Klarifikasi Han So Hee Mengenai Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

Tanggal: 31 Mar 2024 14:06 wib.
Kontroversi hubungan antara Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol kembali mencuat setelah ia menyampaikan klarifikasinya melalui akun Instagram pribadinya. Meski sempat mereda, Han So Hee kembali menegaskan status hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan memberikan tanggapannya terkait masalah kontroversi ini. Berikut adalah lima poin penting dari pernyataan klarifikasi Han So Hee yang diunggah pada Jumat (29/3/2024) lalu.

1. Mengakui Mengenal Ryu Jun Yeol Akhir Tahun 2023

Dalam pernyataannya, Han So Hee mengakui bahwa mereka bertemu pada November 2023 di sebuah pameran foto. Ia menambahkan bahwa sebelum tanggal tersebut, tidak ada pertemuan antara keduanya baik secara pribadi maupun publik. Han So Hee menyangkal semua komentar yang menyatakan sebaliknya.

2. Tidak Ada Niat untuk Merusak Hubungan Terdahulu

Han So Hee juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol bukanlah perselingkuhan. Ia menyatakan bahwa hubungan tersebut dijalani dengan penuh tanggung jawab dan ia sama sekali tidak tertarik untuk mendekati seseorang dengan tujuan untuk tidak menghargai masa lalu mereka. Han So Hee juga menambahkan bahwa ia tidak berhak membicarakan pernyataan maaf dari Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol.

3. Upaya Menghubungi Hyeri

Han So Hee mengaku sudah mencoba menghubungi Hyeri secara pribadi namun tidak mendapatkan balasan. Ia juga meminta agar Hyeri mau menghubunginya kembali. Han So Hee menyatakan permintaan maafnya kepada fans Hyeri atas tindakannya.

4. Menyoroti Komentar Pedas dan Artikel yang Menyerang

Selain membahas kontroversi, Han So Hee menyoroti komentar pedas dan artikel yang menyerang dirinya. Ia menekankan bahwa publik berhak berkomentar terhadap situasi tersebut, namun perlu memperhatikan fakta dan bukti yang ada. Han So Hee juga meminta agar publik tidak menyangkutpautkan isu tersebut dengan keluarganya, latar belakangnya, penampilannya, dan hal-hal pribadinya.

5. Mengakui Kekeliruan dalam Pernyataan

Han So Hee mengakui bahwa pernyataannya tidak mengandung unsur emosional pribadi dan bertujuan untuk senetral mungkin. Dia juga menyampaikan permintaan maaf atas pernyataan yang dibuatnya. Han So Hee telah menghapus unggahannya dan meminta maaf atas kesalahan yang dia buat.

Aktor Ryu Jun Yeol memilih untuk tetap bungkam sementara Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, juga mendapat komentar tidak menyenangkan dari beberapa fans Han So Hee. Mereka menuntut pernyataan lebih lengkap dari Hyeri terkait situasi yang terjadi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved