Sumber foto: google

Kim Soo-hyun Gelar Fan Meeting Eyes on You di Sentul 7 September

Tanggal: 5 Jun 2024 05:11 wib.
Kim Soo-hyun akan menggelar fan meeting di Indonesia dalam waktu dekat sebagai bagian dari tur Asia 2024 Kim Soo Hyun Eyes on You. Fan meeting ini akan menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur Asia yang dimulai di Bangkok, Thailand, pada pertengahan bulan Juni ini.

Menurut promotor resmi, UnUsUal Entertainment, fan meeting Kim Soo-hyun di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 7 September pukul 19.00 WIB di Sentul International Convention Center. Hal ini merupakan bagian dari kunjungan Kim Soo-hyun ke beberapa negara di Asia sebagai bagian dari tur fan meetingnya.

Indonesia akan menjadi salah satu negara setelah Thailand dan Jepang yang akan dikunjungi oleh Kim Soo-hyun. Setelah Bangkok, Kim Soo-hyun akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang untuk mengadakan fan meeting selama dua hari di Pia Arena MM Yokohama dengan kapasitas penonton sekitar 10 ribu orang pada tanggal 22 dan 23 Juni.

Selain Indonesia, agensi Kim Soo-hyun juga sedang mempersiapkan fan meeting di beberapa kawasan lainnya, seperti Manila (Filipina), Taipei (Taiwan), dan Hong Kong. Tur fan meeting 2024 Kim Soo-hyun Asia: Eyes on You ini menjadi fan meeting skala besar pertamanya dalam kurun waktu 10 tahun setelah kesuksesan drama komedinya, My Love from the Star (2013).

Selama fan meeting tahun 2014, Kim Soo-hyun mengunjungi sembilan kota di tujuh negara Asia, termasuk Korea Selatan, China, Taiwan, Thailand, Singapura, Indonesia, dan Jepang selama tiga bulan, bertemu dengan sekitar 50.000 penggemar.

Meskipun demikian, Kim Soo-hyun sebenarnya sudah pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2023 sebagai duta merek dari salah satu produk kecantikan. Fan meeting tersebut diadakan pada Minggu (14/5/2023) di ICE BSD Tangerang Hall 5. Acara jumpa penggemar itu diselenggarakan setelah ia sukses memikat penonton lewat drama It's Okay to Not Be Okay.

Belakangan ini, Kim Soo-hyun membintangi Queen of Tears bersama Kim Ji-won. Drama romantis tersebut berhasil melampaui capaian rating Crash Landing On You sebagai drama terlaris yang tayang di tvN.

Setelah itu, Kim Soo-hyun akan mulai syuting drama black comedy Knock Off yang dijadwalkan berlangsung tahun ini. Kim Soo-hyun juga bukan satu-satunya bintang Queen of Tears yang akan mengadakan tur Asia. Kim Ji-won, bintang utama Queen of Tears, juga akan mengunjungi Indonesia untuk fan meeting bertajuk Be My One.

Menurut pengumuman yang dilakukan pada Selasa (28/5), Jakarta akan menjadi kota terakhir yang akan dikunjungi oleh Kim Ji-won untuk fan meeting solo pertamanya sejak debutnya. Rangkaian tur Asia ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan selama dua hari, yaitu 22 dan 23 Juni. Kemudian, Kim Ji-won akan mengelilingi Asia, dimulai dari Osaka dan Tokyo pada 7 dan 10 Juli.

Setelah itu, Kim Ji-won akan mengunjungi Taipei (Taiwan) pada 21 Juli, diikuti Manila (Filipina) pada 3 Agustus, Makau pada 17 Agustus, Bangkok (Thailand) pada 24 Agustus, dan berakhir di Jakarta (Indonesia) pada 31 Agustus.

Dengan penyelenggaraan fan meeting dari kedua bintang ini, diharapkan para penggemar di Indonesia dapat lebih merasa dekat dan terkoneksi langsung dengan idola mereka. Dengan hadirnya tur fan meeting ini di Indonesia, diharapkan dapat semakin meningkatkan popularitas serta penggemar dari Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won di Indonesia. Tur fan meeting menjadi kesempatan langka bagi para penggemar di Indonesia untuk bertemu langsung dengan idola mereka dan menciptakan pengalaman berharga yang tak terlupakan. Selain itu, kesempatan untuk menyaksikan penampilan langsung dari bintang Korea seperti Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Dengan adanya gelaran tur fan meeting seperti ini di Indonesia, diharapkan juga dapat memberikan dampak positif terhadap industri hiburan di Tanah Air. Terlebih lagi, kehadiran bintang Korea yang semakin populer di Indonesia menjadi bukti bahwa karya-karya mereka berhasil mendapatkan perhatian masyarakat di Indonesia. Hal ini juga membuktikan bahwa hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan dalam bidang hiburan semakin erat dan saling mendukung. Selain itu, tur fan meeting ini juga memiliki potensi ekonomi yang cukup besar karena akan memberikan dampak positif terhadap industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Terkait dengan informasi fan meeting Kim Soo-hyun di Indonesia, penambahan informasi mengenai penjualan tiket, kegiatan yang akan dilakukan selama fan meeting, kolaborasi dengan sponsor atau partner lokal, dan pengalaman langsung dari para penggemar yang menghadiri fan meeting tersebut dapat menjadi tambahan yang menarik untuk pembaca. Dengan demikian, pembaca akan mendapatkan gambaran yang lebih lengkap dan mendalam terkait dengan fan meeting tersebut. Diharapkan dengan adanya tur fan meeting ini, hubungan antara Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, dan penggemar di Indonesia dapat semakin erat dan dapat terus berkembang dengan baik di masa depan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved