Keren, Nicholas Saputra Hadang Pengendara Motor yang Naik Trotoar

Tanggal: 18 Sep 2017 20:26 wib.
Kesal saat sedang berjalan kaki di trotoar tapi tiba-tiba ada motor yang menyalip? Anda tidak sendirian. Aktor Nicholas Saputra juga mengalami hal yang sama.

Saat sedang berjalan kaki di trotoar, pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu tiba-tiba saja berhadapan dengan pemotor yang melawan arah. Dalam video itu Nicholas Saputra terlihat menghalau sebuah pemotor yang hendak melintas di trotoar.

Penampakan yang direkam dalam sebuah video itu kemudian viral di media sosial.

Video itu disebar oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun koalisipejalankaki. Nicholas yang tengah berjalan kemudian berhenti dan tampak memarahi pemotor yang sepertinya adalah warga negara asing.

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram Koalisi Pejalan Kaki, Nicholas yang mengenakan kaca mata hitam, kaos polos putih dan celana pendek abu-abu terlihat mempertahankan posisinya ketika sebuah motor yang dikendarai seorang pria bule melintas di atas trotorar.

Awalnya, motor yang dikendarai oleh dua orang berbaju putih ini sempat memaksa untuk tetap berjalan di atas trotoar. Namun, Nicholas tak bergeming dan terlihat menegur sang pemotor nakal ini. Sayangnya, tidak terdengar kata-kata apa yang diucapkan Nicholas.

Akhirnya pemotor ini pun turun dari trotar dan melintas di jalan. Nicholas pun kembali melanjutkan berjalan di atas trotoar.

"Ayo ajak dan ajarkan tertib! @nicholassaputra jadi begal pemotor yang tidak tertib di trotoar," tulis akun tersebut.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved