Kembali Kicauan Artis Sekaligus mantan Anggota Dewan Marisa Haque membuat Banyak Nitizen Geram

Tanggal: 21 Jul 2017 18:36 wib.
Tampang.com- Unggahan postingan artis sekaligus mantan Anggota Dewan dan istri aktor Ikang Fauzi ke dalam instragramnya bersama sahabat karibnya semasa SMA dulu membuat banyak nitizen geram. Beberapa pekan lalu jagad maya kembali ramai,dengan sebuah unggahan foto oleh Marisa Haqu di akun Instagram pribadinya,@marissahaque. Dalam foto tersebut memang Marisa Haque hanya menampilkan foto dirinya bersama temannya SMAN 8 Jakarta Elok Suhaimy Kalla. Nama akhir temennya yang membuat semua pokok berawal.

Elok Suhaimy Kalla adalah ibu dari Afif Kalla keponakan bapak Yusuf Kalla wakil presiden saat ini dan mantan tunangan artis cantik Laudya Chintya Bella. Unggahan foto Marisa Haque memang tidak menjadi viral namun postingan kata-kata di Instagram nya yang membuat viral dan geram banyak nitizen.

"Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella," tulis Marissa dalam akunnya.

"ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih)," tulisnya kembali pada keterangan foto.

"Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi," lanjutnya.

 

 Ini adalah postingan yang dituliskan Mantan Anggotan Dewan yang sekaligus Istrin dri artis Ikang Fauzi, yang sangat-sangat menyudutkan artis cantik Chintya Bella. Bahkan Marisa merasa tidak bersalah akan postingannya dan membantah di akun twitternya yang menyarankan, "Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?," ungkap Marissa.

Untuk seorang wanita dan seorang ibu yang mempunyai anak perempuan sangatlah tidak pantas hal tersebut di unggah di media social, kalau memang niatnya baik yang secara pribadi nasehatnya tidak perlu harus mengunggah seperti tersebut.

Seorang artis senior harusnya lebih paham akan hal tersebut bagaimana harus berkata-kata agar tidak melukai sesame rekan sesame artis walaupun artis tersebut seumuran dengan anaknya. Lebih baik kita benahi diri sendiri sebelum memberika komentar dan saran, sudah benar dan baikkah diri kita apalagi seorang perempuan dan seorang ibu sekaligus istri dan pablik figur. Siapapun kita mari kita koreksi diri kita benahi kesalahan kita sebelum kita menaseti dan berpendapat kepada orang lain selain diminta.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved