Kejutan apa yang di Siapkan Agnez Mo untuk Fansnya Selanjutnya

Tanggal: 22 Nov 2017 19:50 wib.
Tampang.com - Agnez Mo, artis yang bercita-cita go Internasional dan semua hasil kerja kerasnya sedikit – sedikit sudah dibuktikan, bahkan belum lama ini Agnez Mo mendapat undangan dalam penghargaan music dunia bergengsi “AMAs”. (American Music Awards )

Namun ada hal sesuatu yang sukses menarik perhatian para fans dan penikmat musik. Ya, pasalnya Agnez Mo baru saja mem-posting fotonya tengah berpose bersama Chris Brown di Instagram. Semakin menarik karena hal yang sama pun dilakukan Chris Brown di akun pribadinya.

 



Ada apa gerangan dengan mereka berdua, secara saat ini kan Agnes Mo sedang menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra seorang pebasket, bahkan Hingga saat ini jalinan asmara Agnez Monica dan Wijaya Saputra memang makin lengket. Terlebih melihat foto mereka berdua. Kemesraan itu yang membuat mereka menyarankan agar Agnes dan Wijin segera menikah.



Postingan Agnez Mo dalam akun instagram sarat dengan banyak tanda tanya dari para fans, pasalnya pada kolom caption Agnez Mo hanya menuliskan tagar #AGNEZMOxCHRISBROWN dan me-mention akun penyanyi sekaligus aktor tenar tersebut. Apakah ini berarti Agnez Mo dan Chris Brown akan berkolaborasi? Tentu saja kemungkinan itu bisa terjadi. Apalagi beberapa waktu lalu sebuah channel YouTube mem-posting audio yang berjudul Got Me Figure Out feat. Chris Brown.



Sampai saat ini baik Agnez maupun Chris Brown sama sekali belum memberikan penjelasan apa-apa mengenai foto yang mereka posting di Instagram. Hanya saja, tidak salah jika kita berharap banyak akan kehadiran kolaborasi maut Agnez Mo bersama Chris Brown, setuju?

Apakah aka nada duet baru lagi atau apa kita tunggu aj ya guys…
Copyright © Tampang.com
All rights reserved