Sumber foto: website

Kata Oki Setiana Dewi soal Isu Ria Ricis Menikah Siri dengan Atta Halilintar

Tanggal: 11 Sep 2024 23:59 wib.
Tampang.com | Kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi memberikan tanggapan terkait isu miring yang menimpa sang adik. Belakangan Ria Ricis dituduh menikah siri dengan Atta Halilintar. Terkait tuduhan itu, Oki Setiana Dewi tegas membantahnya.

Oki Setiana Dewi, yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini, menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu aktif mengikuti media sosial sehingga tidak mengetahui detail isu tersebut. Namun, Oki menyatakan dengan yakin bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar."Saya gak tahu apa-apa, gak terlalu ngikutin sosmed sama sekali, gak tau apa-apa, tapi itu gak benar ya," kata Oki Setiana Dewi.

Tak hanya itu, Oki juga meminta agar netizen berhenti menyebarkan fitnah terkait adiknya dan meminta untuk fokus pada hal-hal yang positif."Yang jelas sekarang sudahlah bikin berita yang baik-baik dan yang benar-benar saja. Jadi saya tegaskan, nikah siri itu enggak benar," tegas Oki.

Meskipun dihadapkan pada tuduhan yang tak benar, Oki Setiana Dewi serta keluarga memilih untuk menanggapinya dengan sikap santai. Mereka hanya tertawa menanggapi fitnah tersebut."Kita kalau baca itu jadi ketawa-ketawa sendiri karena memang enggak benar, jadinya ya sudahlah, resikonya (jadi artis)," ucap Oki.

Di sisi lain, Ria Ricis, adik dari Oki, memilih untuk tidak memberikan tanggapan apapun terkait isu ini. Sementara Atta Halilintar, yang disebut terlibat dalam isu ini, telah mengambil langkah tegas dengan melaporkan akun media sosial yang menyebarkan fitnah tersebut.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved