Sumber foto: Google

Johnny Depp dan Model Rusia Yulia Vlasova: Kisah Dekat dengan Perbedaan Usia 33 Tahun

Tanggal: 18 Jul 2024 22:22 wib.
Johnny Depp, seorang aktor Hollywood terkenal, dikabarkan sedang dekat dengan seorang model asal Rusia bernama Yulia Vlasova. Kedekatan mereka mulai menjadi perbincangan hangat setelah sering terlihat bersama di berbagai lokasi dan acara dalam dua tahun terakhir.

Meskipun begitu, menurut laporan dari People, hubungan antara aktor 61 tahun dan model 28 tahun itu belum diresmikan menjadi pasangan kekasih. Mereka dinilai menjaga hubungan tersebut dalam keadaan "santai" dan sampai saat ini belum menggunakan label "pacar" atau sejenisnya.
Kisah Johnny Depp dan Yulia Vlasova

Johnny Depp pertama kali bertemu dengan Yulia Vlasova saat menghadiri Festival Film Internasional Karlovy Vary yang ke-55 pada bulan Agustus 2021. Menurut Daily Mail, bintang film Pirates of The Caribbean itu dianggap telah move on dari mantan istrinya, Amber Heard, dua tahun setelah perceraian yang membuat geger dunia hiburan. Namun, hingga saat ini, sang aktor masih belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungan barunya tersebut.
"Mengalihkan Fokus ke Masa Depan"

"Dia fokus untuk bergerak maju. Dia tetap sibuk. Ada banyak pengalihan yang baik, jadi tidak ada banyak waktu untuk mengenang masa-masa kelam itu," ungkap seorang narasumber kepada People. Meskipun situasinya sudah mulai membaik, Johnny Depp belum memiliki waktu untuk fokus pada kisah asmara barunya.

Sementara itu, Yulia Vlasova juga sepakat untuk tidak melabeli hubungannya dengan Johnny Depp. Beberapa kali, dia mengunggah foto yang menunjukkan keintiman di antara mereka. "JD. Dia adalah pria yang sangat berbakat dan menginspirasi," tulisnya sebagai tanggapan atas pertanyaan dari pengikutnya di Instagram mengenai aktor favoritnya. Hal itu diungkapkan sambil membagikan foto mereka yang tengah menyandarkan tangan satu sama lain pada awal tahun ini.

Ibu Yulia Vlasova, Galina, menolak memberikan komentar mengenai hubungan putrinya dengan Johnny Depp. Perempuan berusia 60 tahun tersebut meminta media untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada anaknya. “Saya tidak tahu apa-apa, semua pertanyaan ditujukan untuknya,” katanya kepada media lokal Rusia.
Profil Yulia Vlasova

Selain sebagai model, Yulia Vlasova juga aktif di industri kecantikan. Saat ini, dia tinggal di Praha, di mana ia memiliki studio tata rias dan tata rambut. Kota tersebut menjadi tempat di mana dia bertemu Johnny Depp.

Menurut laporan Daily Mail, Vlasova berasal dari Sortirovka, sebuah daerah di Rusia, tepatnya di pinggiran kota Yaketarinburg. Dia menempuh pendidikan di akademi pelatihan diplomat dan mata-mata terkemuka di Moskow, kemudian melanjutkan studi di Institut Hubungan Internasional elit di Moskow, yang dikenal sebagai MGIMO dan dioperasikan oleh Kementerian Luar Negeri Rusia.
Setelah lulus, Yulia mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan di Ceko. Kemudian, ia memilih untuk membuka salon kecantikan miliknya sendiri dan bekerja sebagai model serta influencer di media sosial.

Pada tahun 2021, Yulia berhasil menjadi finalis kontes kecantikan internasional Miss Office, yang diselenggarakan di Moskow. Dengan tinggi 5 kaki 7 inci atau sekitar 170,18 sentimeter, Yulia Vlasova telah mencapai kesuksesan di bidangnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved