Sumber foto: Goggle

Jarang Terdengar Gosip, Ternyata Ini Penyebab Mendadak Kimberly Ryder Minta Cerai

Tanggal: 16 Jul 2024 08:08 wib.
Kimberly Ryder, seorang artis yang jarang terdengar namanya diterpa gosip, tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Edward Akbar Samallo. Pasangan ini mencuri perhatian publik karena sebelumnya mereka terlihat kompak dalam membagikan potret kebersamaan di media sosial. Rumah tangga yang dibangun selama hampir enam tahun ini bahkan tidak pernah terdengar kabar gosip miring. Namun, kini mereka berada di ujung pernikahan mereka.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2018. Hubungan asmara mereka sempat diwarnai lika-liku sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membina rumah tangga. Dua sejoli ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 8 tahun, dan juga budaya yang berbeda dalam mengurus rumah tangga.

Kimberly pernah mengungkap alasan yang membuatnya tertarik pada Edward, yaitu bakat musik yang dimilikinya. Selama menjalin hubungan, Edward sudah membuat banyak lagu khusus untuk Kimberly. Mereka pernah menjalani hubungan jarak jauh ketika Kimberly sedang menempuh pendidikan S2 di London, Inggris. 

Pernikahan mereka kemudian diberkati dengan kelahiran anak pertama, Rayden Starlight Akbar, pada 19 November 2019 di Inggris. Bahkan, Kimberly kembali mengumumkan kehamilan anak keduanya saat masih memberikan ASI. Namun, keyakinan Kimberly bahwa memberikan ASI bisa menjadi kontrasepsi alami ternyata salah.

Edward Akbar sendiri mengungkapkan bahwa awal pertemuan mereka terjadi saat syuting film Air Terjun Pengantin pada 2013. Meskipun pada awalnya hanya Kimberly yang merasa tertarik, hubungan mereka berkembang menjadi lebih serius setelah bertemu kembali dalam project film Runaway di Hong Kong. Dari situ, Edward mulai melihat bahwa Kimberly sudah berubah menjadi lebih dewasa, yang membuatnya semakin yakin untuk menikahi Kimberly.

Namun, dalam perkembangan terbaru, Kimberly secara mendadak mengajukan gugatan cerai secara online pada 12 Juli 2024. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk suaminya sendiri. Publik penasaran tentang alasan di balik gugatan cerai ini.

Melihat dari unggahan di media sosial, Edward terlihat terkejut dengan kabar ini dan bertanya-tanya terkait alasan istrinya mengajukan cerai. Meskipun demikian, Edward berharap agar rumah tangganya tetap baik-baik saja. Netizen juga ramai menduga-duga tentang penyebab gugatan cerai ini.

Edward juga sempat menyinggung soal fitnah dalam unggahan Instagramnya, namun belum diketahui apakah hal ini terkait dengan alasan gugatan cerai. Kimberly sendiri terakhir kali membagikan momen kebersamaan keluarganya pada Maret 2024 di Instagram pribadinya.

Kabar ini tentu menjadi perhatian publik yang mengikuti perkembangan rumah tangga pasangan selebriti ini. Meskipun belum ada informasi resmi terkait alasan gugatan cerai, namun dukungan dari publik untuk kelancaran hubungan mereka tetap mengalir melalui komentar-komentar di media sosial. Publik berharap bahwa pernikahan mereka dapat tetap bertahan meskipun dihadapkan pada ujian berat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved