Ita Purnamasari Bikin Buku Perjalanan Karirnya di Dunia Musik

Tanggal: 2 Des 2017 13:06 wib.
Tampang.com – Tak terasa 30 tahun sudah penyanyi Ita Purnamasari berkarir di industri musik. Beragam karya dan penghargaan mewarnai perjalanan karirnya. 

Seakan ingin menginpirasi yang muda. Ita,- sapaan akrabnya,_ mejutuskan perjalananya lewat sebuah buku berjudul SATU ITA 3 CINTA. ” Saya mau bagi kisah ini dan tentunya bertepatan dengan hari spesial bagi saya. Dan saya mau berbagi ke anak-anak muda juga” ujar Ita Purnamasari Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Ita mengemukakan tak mudah melewati 30 tahun di industri musik. Beragam rintangan pernah dilewatinya. Lewat buku tersebut, Ita berharap bisa menjadi referensi mereka. 

”Banyak hal nostalgia yang berkesan saat menulis buku ini. Banyak mengenang juga sama narasumber yang kami wawancarai, ya ada masa shock juga, ada masa senang juga penuh perjuangan dan air mata pastinya,” katanya.

Sambutan positif pun didapati dari suaminya, Dwiki Dharmawan. Menurutnya, buku SATU ITA 3 CINTA sangatlah menarik untuk dibaca. ”Ini buku yang jujur. Ini cukup memberikan inspirasi dalam kehidupan lain dan terutama bagi Ita Purnamasari sebagai istri, ibu dan penyanyi. Paling menarik ya ini curhatan yang jujur, positif dan semoga jadi inspirasi bagi khalayak ramai," pungkas ita yang juga akan menggelar konser tunggal menandai 30 tahun karirnya pada tanggal 8 Desember 2017. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved