Indra Lesmana Berniat Gelar Kelas Musik bagi Pengungsi Gunung Agung

Tanggal: 25 Sep 2017 22:52 wib.
 

Pemusik Indonesia Indra Lesmana rupanya tak hanya ingin tampil dan memberikan hiburan bagi korban pengungsian di Gunung Agung. Ternyata ia juga memiliki rencana untuk membuat kelas mengenai musik.

Tujuan dari kelas tersebut adalah agar para pengungsi tidak bosan dan memiliki kegiatan yang bermanfaat selama berada di pengungsian.

"Kalau kemarin sih kita menghibur di satu posko saja ya tapi ini saya kepengennya sih saya lagi mencoba ya, saya belum berani mengatakan saya sudah melakukannya. Saya baru menggalang untuk supaya bisa melakukan semacam kelas-kelas mengajar untuk seni untuk musik," kata Indra Lesmana pada Senin (25/9/2017).

Indra mengaku ingin memberikan kelas sederhana agar para pengungsi dapat bernyanyi bersama.

"Yang sederhana saja sih, mengajarkan mereka bernyanyi bersama dan lain sebagainya," tambahnya lagi.

Selain karena rumahnya terbilang dekat dengan lokasi kejadian, yaitu di Sanur, Indra Lesmana juga mengaku bersimpati dengan pengungsi yang tidak tahu harus berapa lama ada di pengungsian dan kapan pulang. Kemudian muncul ide untuk memberikan apa yang mampu ia berikan, yaitu dalam bentuk hiburan dan kelas musik.

"Jadi ya saya fikir apa yang bisa kita lakukan ya sebisa dan semampu kita kita berikan," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Gunung Agung yang terletak di Klungkung, Bali, ditetapkan oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Geologi (PVMBG) telah berstatus Awas.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved