Hamil Anak ke-3, Sheeren Terpaksa Stop ASI untuk Hawwa

Tanggal: 3 Okt 2017 21:20 wib.
Kabar bahagia datang dari pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasalnya, adik dari artis Zaskia Sungkar ini dikabarkan tengah hamil anak ke-3. Shereen sempat mengungkapkan rasa syukurnya melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya bertuliskan Alhamdulillah dalam tulisan arab, dan disertai caption
"Disyukuri walaupun sakit terus," tulis Shireen.

Sebelumnya Shireen sudah memiliki 2 anak. Yang pertama bernama Teuku Adam Al fatih yang berusia 3 tahun, dan yang kedua bernama Cut Hawa Medina Al Fatih yang usianya belum genap 2 tahun. Karena kehamilannya saat ini, Shireen terpaksa menghentikan pemberian ASI kepada anak keduanya, Hawa yang sebaiknya diberikan sampai Hawa berusia 2 tahun.


Dilansir dari liputan6.com, sang ibu Fanny Bauty membenarkan hal tersebut. "Lama-lama jadi enggak menyusui. Karena dalam kondisi hamil kan baiknya enggak menyusui," ujarnya saat dihubungi, Selasa (3/10/2017).

Meski begitu, Shireen Sungkar tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih lagi, anak keduanya sudah mengonsumsi ASI eksklusif selama setahun terakhir. Kemungkinan, ia pun akan mengganti ASI dengan susu formula.

"Anaknya juga sudah setahun lebih (minum ASI). Dia sudah ASI esklusif setahun, sudah baguslah. Nanti diganti yang lain," kata Fanny Bauty.
Selain itu, kabar kehamilan Shireen Sungkar ini pun disambut anak sulung mereka, Teuku Adam Alfatih. "Kalau Hawwa belum paham, kalau Adam sudah tiga tahun sudah paham. Dia senang banget (tahu Shireen hamil)," ucapnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved