Hamil Anak ke-2, Fairuz Sedih Ingat Almarhum A. Rafiq

Tanggal: 27 Okt 2017 15:07 wib.
Kabar bahagia datang dari pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sony Septian. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2017 itu sedang menanti kehadiran sang buah hati. Fairuz kini sedang mengandung anak ke 2. Sebelumnya, putri penyanyi dangdut A. Rafiq tersebut telah memiliki seorang anak laki- laki dari pernikahan pertamanya dengan aktor Galih Ginanjar yang diberi nama King Faaz Arafiq.



Namun, di tengah kebahagiannya tersebut, artis cantik yang kini berhijab tersebut menyimpan perasaan sedih. Seperti yang terlihat pada akun instagram pribadinya. Ibu satu anak itu menggugah foto almarhum sang ayah, A. Rafiq. Melihat dari caption yang ditulisnya, artis kelahiran 6 Maret 1986 ini ternyata sedang merindukan almarhum sang ayah tercinta. Fairuz teringat saat hamil anak pertamanya, ayahnya selalu berada disampingnya dari saat pertama hamil hingga melahirkan. Bahkan almarhum ayahnya pun yang mengadzani anaknya saat lahir. Fairuz pun teringat betapa almarhum ayahnya tersebut sangat memanjakannya saat hamil.



"Kangen papa luar biasaaaaa...
Hmmm...berasa banget pas mulai hamil lagi ga ada papa....dulu hamil faaz papa yg selalu temenin ,manjain aku,sabaaar bgt sama semua sifat saat aku hamil...selalu di doain perut aku...dikasih banyak bgt kekuatan untuk hadapin semuanya...papa sekarang fairuz hamil lagiiii kangen banget sm papa...papa pasti seneng tambah cucu lagi...fairuz bahagia bersama keluar kecil fairuz...berasa banget sedih nya papa ga ada di saat hamil..karena dari pertama hamil sampai 9bulan sampe faaz lahir papa selalu ada disamping fairuz setiap detiknya sampai papa yg adzanin saat faaz lahir...terlalu kangen papa....doa fairuz selalu buat papa...pahlawan pertama ku...cinta pertamaku...i love u soo much papa...", tulisnya.

Netizen pun banyak yang ikut sedih membaca tulisan Fairuz tersebut.
"Sedih pisan teh, kuat ya teh", tulis salah satu netizen.

"Mmmh, jadi ikut sedihhh", tulis netizen lainnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved