Giliran Penyanyi Raisa yang Go International

Tanggal: 24 Nov 2017 12:43 wib.
Tampang.com - Penyanyi cantik yang telah mematahkan hati penggemarnya dengan pernikahannya baru – baru ini dengan Hamish telah menetapkan keinginan untuk go internasional menyusul pendahulunya seperti Anggun C Sasmi Dan Agnez Mo.

Keinginan untuk go internasional dan terkenal pstilah dimiki oleh semua orang terutama selebriti, namun semangat dan perjuangn haruslah terus dilakukan jangan pernah menyerah. Bahkan para pendahulunya  seperti Anggun C Sasmi rela untuk tinggal di Luar negeri bertahun – tahun dan memulai dari nol, begitu juga dengan Agnez Mo bagaiman dengan artis cantik satu ini?

Keinginan Raisa untuk go internasional telah dibuktikan dengan unggahannya dalam akun instagram pribadinya berupa sebuah foto hitam putih.

Dalam foto bernuansa hitam-putih yang diunggahnya, istri Hamish Daud tersebut memperlihatkan tengah berada di studio rekaman. Bukan tempat rekaman biasa, Raisa menandai lokasi di Westlake Studio, Amerika Serikat, yang merupakan studio rekaman yang dipakai banyak penyanyi dunia. Madonna, Michael Jackson, hingga Justin Timberlake pernah rekaman di sini.



Melihat unggahan ini, netizen merasa kagum dengan Raisa dan mendoakan kesuksesan apa yang tengah dikerjakannya. Namun, beberapa diantaranya justru meminta Raisa untuk berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Raisa dalam foto itu bahkan tampak berfoto dengan dua orang yang tidak asing dikalangan kaum muda. Mereka adalah Johnny dan Poobear. Seperti yang diketahui, keduanya adalah dua orang yang cukup dekat dengan Justin Bieber dan kerap membantu Justin dalam menggarap lagu-lagunya.

"Beyond excited johnny"

Sampai berita ini beredar belum ada konfirmasi resmi dari pihak Raisa, semoga benar adanya dan kejar terus impian dan cita – cita ya Raisa. Selama kita bisa dan mampu untuk melakukan jangan pernh menyerah. Semangat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved