Sumber foto: instagram

Gewa Semakin Dekat Dengan Marthino Lio Setelah Nonton Film Glenn Fredly The Movie

Tanggal: 27 Apr 2024 11:27 wib.
Mutia Ayu dan putrinya Gewa telah beberapa kali menonton film Glenn Fredly The Movie. Namun, keduanya tampaknya tidak pernah merasa bosan dengan karya Lukman Sardi yang luar biasa itu.

"Karena aku bisa mengenang memori indah saat aku bersama Glenn dahulu, dan tentu saja hal yang sama dirasakan oleh Gewa," ungkap Mutia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mutia Ayu bahkan mengungkapkan bahwa karakter Glenn yang diperankan oleh Marthino Lio sangat berkesan bagi putrinya. Setelah menonton film itu, hubungan Gewa bahkan semakin dekat dengan Lio.

Hal ini terlihat saat konferensi pers film Glenn Fredly The Movie; Gewa duduk di pangkuan Lio. Keduanya terlibat dalam percakapan yang akrab.

"Setelah nonton film itu, Gewa juga (bertanya), 'Mami kita mau ke mana hari ini?' Aku bilang kita akan menonton ayah lagi, dan dia berkata, 'Oh, ayah Lio lagi?' Dia mengatakan begitu," tutur Mutia. "Seperti yang kalian lihat, Gewa selalu bertanya tentang ayahnya, bukan ayah Glenn, bukan begitu, Ge? Nah, begitulah Gewa, selalu mengganggu aku setelah bertemu dengan Lio," tambahnya.

Marthino Lio Tidak Menyangka Bisa Dekat dengan Putri Glenn Fredly
Sementara itu, Lio sendiri tidak menyangka bahwa ia bisa begitu dekat dengan putri Glenn Fredly.

"Kami seperti sahabat. Saya sendiri tidak menyangka bisa seakrab ini," ujar Lio.

Lio menjelaskan bahwa ia bahkan meminta izin dari Gewa sebelum memerankan karakter Glenn. Dengan izin dari Gewa, Lio merasa lebih nyaman memerankan sosok yang sering kali dinyanyikan dalam lagu-lagu romantis.

"Dan hal itu tidak mudah, meskipun dari seorang anak kecil kita sudah mendapat janji, 'I will do my best,' dan itu yang saya lakukan," kata Lio.

Glenn Fredly The Movie mengisahkan perjalanan hidup dari musisi legendaris Glenn Fredly. Film ini tidak hanya berkisah tentang karier musiknya, tetapi juga tentang bagaimana hubungan antara Glenn dan keluarganya.

Nilai-nilai kemanusiaan yang dimiliki oleh Glenn juga sangat jelas tergambar dalam film ini. Glenn Fredly The Movie mulai tayang di bioskop-bioskop mulai 25 April. Dengan kehadiran film ini, semoga pesan-pesan dan kenangan dari Glenn Fredly dapat terus diabadikan dan diapresiasi oleh generasi-generasi mendatang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved