Geramnya Sarwendah Atas Gosip Miring dengan Betrand Peto dan Jordi Onsu: Aku Mau Melapor

Tanggal: 3 Mei 2024 15:23 wib.
Sarwendah merasa kesal dengan berbagai gosip tidak benar yang menyudutkan dirinya, terutama yang mengaitkan dirinya dengan Betrand Peto dan Jordi Onsu, adik ipar dan adik kandung suaminya, Ruben Onsu. Pada kesempatan sebelumnya, Sarwendah pernah menjadi korban tudingan tidak baik terkait hubungannya dengan Betrand Peto. Kini, gosip tersebut kembali muncul dalam wacana keterlibatannya dengan Jordi Onsu, adik ipar sendiri, setelah hubungan Jordi dengan kakaknya retak.

Emosi Sarwendah meluap karena terus menjadi sasaran gosip miring di media sosial. Ia dipersalahkan dalam berbagai gosip termasuk dugaan hubungan terlarang dengan Betrand Peto, putra sambungnya, dan kini diisukan juga memiliki hubungan dengan adik iparnya sendiri, Jordi Onsu. Tentu saja, deretan isu yang tidak benar itu semakin membuatnya geram.

Gosip tersebut pertama kali diungkapkan oleh Jordi Onsu sendiri dalam suatu kesempatan. Hal ini ditimbulkan karena Jordi sering menghabiskan waktu bersama Sarwendah sementara hubungannya dengan Ruben Onsu terganggu, dan ini menimbulkan banyak isu yang menyebutkan adanya hubungan antara Sarwendah dan Jordi.

Menyikapi gosip tersebut, Sarwendah menegaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan juga ketiga anaknya, dan bukan hanya hubungan antara satu sama lain. Namun, kedatangan Jordi Onsu merespons tudingan dengan blak-blakan dan menjelaskan tudingan yang tidak pantas tersebut serta tindakan yang akan diambil oleh Sarwendah.

Sarwendah meluapkan emosinya dan menyatakan niatnya untuk melaporkan penyebaran berita hoaks tersebut, merasa tak tahan lagi dengan berbagai kabar miring yang menerpa dirinya. Meskipun sebelumnya ia memilih untuk diam atas kabar hoaks yang menimpa dirinya, kali ini wanita 34 tahun tersebut memilih untuk mengambil tindakan tegas.

Keteguhan hati Sarwendah kali ini karena merasa tidak bersalah dan takut dampak dari kabar hoaks tersebut pada anak-anaknya. Kini, ia khawatir anak-anaknya dapat membaca atau melihat kabar buruk tersebut di sosial media. Hal ini membuatnya semakin mendesak untuk melakukan tindakan tegas.

Selain itu, ia juga terbuka soal keputusannya untuk pisah rumah dengan Ruben Onsu yang telah terjadi sejak dua bulan terakhir. Saat ini, Sarwendah memilih tinggal di rumah saudaranya demi kenyamanan dan ketenangan bagi dirinya dan anak-anak. Meskipun banyak pertanyaan terkait hubungannya dengan Ruben, Sarwendah memilih untuk tidak membahasnya. Ia hanya menjelaskan bahwa tinggal di rumah saudara adalah pilihan terbaiknya saat ini.

Kesabaran Sarwendah telah mencapai batasnya. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak takut dan akan melawan hoaks yang menyudutkannya, terutama untuk melindungi anak-anaknya dari dampak negatif gosip miring. Selain itu, keputusannya untuk tinggal di rumah saudara juga menunjukkan bahwa Sarwendah membutuhkan waktu untuk pengembalian ketenangan dan stabilitas dalam kehidupannya. Semoga tindakan tegas yang diambil oleh Sarwendah dapat membersihkan namanya dari fitnah dan menjaga kondisi mentalnya serta kedamaian keluarganya. Penyesalan dan penyesuaian adalah hal penting yang akan membantu Sarwendah dan keluarganya melewati masa sulit ini. Demi kebaikan dirinya, keluarganya, dan anak-anaknya, semoga gosip miring yang menimpanya segera terhenti dan situasinya membaik. Sedangkan bagi masyarakat luas, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran akan dampak buruk yang ditimbulkan dari menyebarkan hoaks dan fitnah.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved