Fenita Arie Mulai Berhijab Setelah Kontrak Host Gosip Selesai, Awalan Baru di Tahun Baru

Tanggal: 2 Jan 2018 20:38 wib.
Tampang.com- Presenter cantik yang juga istri dari presenter kocak Arie Utung, kini mulai menggunakan hijab. Seperti yang kita tahu semua presenter cantik Fenita Ari telah lama sekali menjadi menjadi host pada salah satu infotaiment gosip di tv swasta ternama. Dan dari host tersebut semakin banyak kebanjiran job atau kerjaan. Entah itu sendiri atau bersama suami, atau iklan dan lainnya.



Namun di awal tahun ini jagad selebriti di kagetkan dengan penampilam bar presenter cantik ini. Sempat menjadi haru pada penampilan terakhir sekaligus perpisahan menjadi host tersebut.  Dan setelah itu Nampak sang suami mengunggah sebuah foto dimana sang istri sekaligus presenter dengan penampilan baru menggunakan hijab.

Tampak diunggah pada depan sebuah rumah makan dan Fenita Ari telihat bergaya dengan menggunakan hijab. Sungguh perubahan yang bagus diawal tahun 2018 ini.



Kontan unggahan foto tersebut membuat banyak para netter senang dan kagum.

"Aku kemarin dimotor, kepikiran loh. setelah liat postingan fenita terakhir shooting insert, mungkin mau berhijab ternyata, Alhamdulillah, barakallah buat kel @ariekuntung & @fenitarie."

Mereka memuji Fenita lebih cantik mengenakan hijab hingga berharap ibu tiga anak ini istiqomah dengan pilihannya.



-Wah mba venita hijab cantik... smga istiqomah. Aamiin.

-Waaaa barakallah mb fenita.. semoga istiqomah.

-Salfok sama teh @fenitarie makin cantik.. semoga istiqomah ya teh.. (emoji) tahun kmrn kita di bikin sedih sm artis yg buka hijab.. tp terobati liat tth skrg pake hijab.. ademmmmm.

-Salfok ke mimi @fenitarie, kece banget sih.

Alhamdulillah cantik sekali mbak fenita... Semoga selalu istiqomah :')

@fenitarie cantik pake hijab😘😘

@ariekuntung @fenita in shaa Allah Istiqomah ya Mimi kami selalu mendoakan keluarga ..pipi dan Mimi Aamiin

@roedhy_yudhaAlhamdulilah udah dihijab.... semoga istiqomah, sejalan dengan bang @ariekuntung dalam proses berhijrah.... 👍👍👍👍😇

@citra.nyitKa @fenitarie memulai nya mungkin gampang, Tp mempertahankan nya yang sulit. Moga kita sama2 belajar dan selalu istiqomah. Amin..

@risa08delvaAlhamdulillah... semoga istiqomah mba @fenitarie...barakallah..

@risyantiyantiPantesan kmren dah berhenti dri acara gosip

@yogisantaraMashaa Allah, sehat terus Bang @ariekuntung. Itu Mbak @fenitarieya pake jilbab?? Cantikkk banget. Semoga Istiqomah. Aamiin.

@awan_eiCantiknya @fenitarie...Alhamdulillah

@akuuwarda89Masya Allah.. Teteh @fenitarie .. Semoga Allah sllu memberi kemudahan dlm setiap langkah teteh dan ka @ariekuntung beserta keluarga

@ibu_jantiekBarakallah bojone mas Arie.. smoga Istiqomah..

@rendydzAlhamdulillah mbak @fenitariesemoga Allah selalu menjaga mbak dan keluarga..

@ulfa5914Alhamdulillah @fenitarie udah berhijab semoga seterusnya bang @ariekuntung terus bantu bidadari surganya ya lebih sejuk tambah cantik sekarang dilihatnya

Semoga perubahan tersebut membawa banyak berkah dan berkelanjutan, amin.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved