Exo akan jadi Tamu Kehormatan di Acara Pernikahan Song Song Couple

Tanggal: 13 Jul 2017 08:49 wib.
Tampang.com- Pesta pernikahan pasangan Songsong couple yang akan digelar 31 oktober 2017 mendatang sudah membuat para nitizen heboh. Diperkirakan akan menelan banyak biaya dan para undangan akan dipenuhi dengan aktor – aktor ganteng korea. Salah satu undangan yang sudah pasti menjadi tamu adalah salah satu personil boy band Exo yang sangat membuming di Asia, ya Chan Exo yang melantunkan salah satu soundtrak dalam drama descendants of the sun menjadi tamu undangan dalam pernikahan songsong couple.

Sedangkan boy band Exo sendiri yang beberapa pekan dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. Grup beranggotakan sembilan pria tampan ini akan hadir di Music Bank pada 21 Juli 2017 mendatang. Penampilan tersebut akan menjadi panggung perdana mereka untuk album barunya ini.

"Kami sampai saat ini masih mengatur jadwal penampilan Exo di panggung musik, terkait dengan rencana comeback mereka Juli ini," jelas perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Exo diipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi panggung comeback Exo tahun ini.

Sayang, salah satu personel Exo, Lay dipastikan tidak akan ikut dalam promosi album ini. Perwakilan SM Entertainment mengungkapkan bahwa Lay Exo tak dapat berpartisipasi, lantaran sibuk dengan jadwalnya di Tiongkok.

"Jadwal Lay dan comeback album Exo saat ini berbenturan, sehingga dia memutuskan untuk tidak ikut berpartisipasi. Lay juga sangat menyesalkan hal ini," terang perwakilan SM Entertainmen.

Kabar ini membuat gembira  semua penggemar Sogsong couple dan boy band Exo. Mereka rasanya sudah tidak sabar menantikan kehadiran Boy Band Korea yang sangat digandrungi ini untuk tampil kembali membawakan album-albumnya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved