Dikabarkan Meninggal, Begini Wajah Asli Bang Napi

Tanggal: 4 Okt 2017 08:29 wib.
Ingat 'Bang Napi'? Seperti yang dilansir dari Tribunnews, Sosok Bang Napi yang bernama asli Arie Hendrosaputro ini dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Selasa (3/10/2017).

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti informasi tentang apa penyebab kematian Bang Napi.

Lelaki bertubuh gempal yang setengah wajahnya selalu ditutup topeng putih itu memang sempat populer dalam sebuah acara berita di salah satu stasiun televisi nasional di era tahun 2000-an.

Dikutip dari berbagai sumber, sosok Bang Napi ini diperankan oleh Arie Hendrosaputro.

Arie memang selalu tampil tampil garang saat berperan sebagai sosok Bang Napi dalam acara berita kriminal di stasiun televisi swasta nasional.

Saat tampil di televisi, setengah topeng berwarna putih selalu melekat di wajahnya.

Tak hanya itu, tubuhnya yang dihiasi tato seakan menambah kesan angker saat lelaki itu berbicara di balik jeruji besi.

Bahkan, perkataannya pun sangat fenomenal di telinga masyarakat Indonesia setiap kali tampil mengakhiri acara berita kriminal yang tayang saat itu.

"Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! "Waspadalah.. Waspadalah!," itulah perkataan yang selalu dilontarkan oleh Bang Napi.

Rupanya, wajah bang napi tidak seseram yang dibayangkan orang-orang. Bahkan, foto-fotonya yang beredar di akun facebook Bang Napi Asli, terlihat wajah aslinya. Di akun facebook itu juga terlihat Bang Napi berfoto bareng bersama Limbad dan Almarhum Mbah Surip.

Berikut foto-fotonya. 




Copyright © Tampang.com
All rights reserved