Sumber foto: Google

Demi Penuhi Permintaan Ibu, 18 Motor Harley Davidson Milik Pelawak Mandra Dijual Habis

Tanggal: 16 Jul 2024 10:22 wib.
Pelawak senior Mandra Naih mengungkap bahwa pada masa lalunya, ia memiliki koleksi sebanyak 18 unit motor Harley Davidson. Keberadaan banyak motor gede ini sebagai wujud dari kecintaannya terhadap dunia otomotif dan sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi.

Menurut pengakuannya dalam wawancara di kanal YouTube Wendi Cagur, Mandra merasa bahwa naik motor merupakan cara bagi orang di sekitarnya untuk mengetahui sisi lain dari dirinya, terutama dalam berkendara dengan kecepatan tinggi. Namun, ia juga mengungkap bahwa kendati senang berkendara dengan kecepatan tinggi, ia akan tunduk pada nasehat dan permintaan ibunya.

Meskipun begitu, Mandra mengakui bahwa ketika ibunya memintanya untuk berhenti atau tidak naik motor gede, ia akan patuh dan menjaga kepatuhan pada perintah ibunya. Mandra juga mengungkapkan bahwa ibunya kurang menyukai hobi berkendara motor gede yang ditunjukkan oleh Mandra, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk menjual semua motor gede yang ia miliki untuk menghormati dan memenuhi permintaan ibunya.

Dalam menjalani hobi otomotifnya, Mandra juga pernah mengoleksi mobil-mobil berkemampuan besar dengan mesin delapan silinder. Selain itu, Mandra juga memiliki kesukaan pada motor gede atau moge. Kesenangan Mandra terhadap moge ini bahkan pernah diwujudkan dalam bentuk sinetron yang ia bintangi, yaitu Mandragade yang tayang pada tahun 2000-2001.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved