Sumber foto: Goggle

Curhat Sule Tentang Kesepian Hidup Sendirian, Mantan Nathalie Holscher Singgung Soal Karma: Saya Merasa Ada Penyesalan

Tanggal: 1 Jul 2024 09:41 wib.
Sule, seorang komedian terkenal di Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya mengenai rasa kesepian yang dirasakannya. Hal ini dipicu oleh kenyataan bahwa dia telah hidup sendirian selama dua tahun tanpa kehadiran seorang istri di sisinya. Mantan istrinya, Nathalie Holscher, kini telah berpisah dengannya, meninggalkan Sule untuk menghadapi kesepiannya. Dalam curhatannya, Sule mengakui bahwa perasaan kesepian tersebut muncul akibat hidupnya yang sendirian, ditambah lagi dengan kesibukan anak-anaknya. 

Perasaan kesepian Sule juga mencuat karena dia merasa bahwa ini adalah karma dari masa lalunya. Sule mengaku memiliki penyesalan terkait masa kecilnya yang sering meninggalkan rumah dan keluarganya. Hal ini membuatnya teringat betapa seringnya dia sibuk dengan kehidupan pribadinya sendiri. Meskipun pada saat itu Sule keluar rumah untuk mencari nafkah demi keluarganya, ia menyadari bahwa tingginya kesibukan anak-anaknya mungkin juga disebabkan oleh kebiasaan itu. 

Namun, Sule menganggap rasa kesepian yang dirasakannya sebagai hal yang wajar. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Sule menyatakan bahwa rasanya sudah hampir dua tahun dia hidup sendirian, maka adalah hal yang normal bagi dirinya untuk merasa kesepian. Kondisinya di rumah membuatnya bersyukur akan kehadiran teman setia, seekor kucing bernama Miki. Meski anak-anaknya sibuk, Sule mengucap syukur bahwa mereka selalu menyempatkan waktu untuk menghadiri acara keluarga.

Selain itu, Sule juga membagikan pengalaman saat dirinya menolak untuk diroasting oleh komika Kiki Saputri di sebuah acara TV. Menurut Sule, saat itu dia sedang mengalami banyak masalah pribadi, khususnya dalam rumah tangganya, sehingga dia khawatir candaan tersebut bisa menimbulkan kesalahpahaman. Keputusannya itu membuatnya menghadapi masa sepi dalam pekerjaannya sebagai pelawak selama dua tahun. Meski begitu, Sule bersyukur bahwa masih memiliki sumber penghasilan dari kontrakan dan kebun buahnya yang mampu menyokong hidupnya. 

Kesempatan bekerja sebagai pelawak mulai jarang datang kepadanya setelah kontroversi terkait penolakannya untuk diroasting. Hal ini membuatnya merenung dan akhirnya memutuskan untuk membuat konten sendiri sebagai cara untuk tetap eksis di dunia hiburan. Meski berjuang menghadapi opini dan pandangan negatif dari banyak pihak, Sule tidak menyerah. Dia menemukan cara untuk terus berkarya dengan cara yang berbeda dan lebih mandiri.

Selain itu, sebelumnya, Sule juga pernah terlibat perseteruan dengan artis Shandy Aulia, yang dianggapnya telah mengusik rumah tangganya yang sedang dalam masa konflik dengan mantan istrinya. Meskipun demikian, Sule merupakan salah satu pelawak terkenal di Indonesia, yang meraih kesuksesan dalam kariernya lewat berbagai program televisi dan acara panggung. Penghasilannya tak kalah dengan pelawak papan atas lainnya, yang bahkan bisa mencapai lebih dari Rp1 miliar per bulan.

Curahan hati Sule tentang kesepian hidup sendirian ini telah memperlihatkan sisi pribadi dari seorang sosok publik terkenal. Hal ini memberikan gambaran bahwa kesuksesan dalam karier tidak melulu membawa kebahagiaan dalam kehidupan pribadi. Dukungan dan kehadiran orang-orang terdekat tetaplah menjadi hal yang tak ternilai harganya, meski tak selalu terlihat di permukaan.

Dari kisah Sule, kita dapat belajar bahwa setiap orang, termasuk sosok publik, juga menghadapi cobaan dan perjuangan dalam kehidupannya. Kita perlu senantiasa menghargai setiap perjuangan dan merawat hubungan baik dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. Demikianlah kisah Curhat Sule tentang Kesepian Hidup Sendirian yang menggugah banyak sudut hati.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved