Sumber foto: google

Celine Evangelista Bongkar Kelakuan Stefan William Usai Anaknya Diajak Bertemu Putra Ria Andrews

Tanggal: 12 Sep 2024 14:52 wib.
Celine Evangelista mengekspresikan kemarahannya ketika mengetahui bahwa Ria Andrews telah menyebut nama kedua buah hatinya dan mengklaim telah memperkenalkan Lucio dan Koa kepada adik tirinya, Noah. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar.

Dalam video tersebut, Celine terlihat tidak merasa terima karena Ria menjawab pertanyaan netizen terkait hal tersebut."Kenapa kamu harus menjawab pertanyaan itu di antara ratusan pertanyaan lainnya?" ujar Celine. "Saya bahkan ingin memeriksa dan mengorek-orek surat-surat kamu di sini. Saya kesal," tegasnya.

Celine bahkan mengungkapkan kelakuan Stefan William yang terkesan ingin dipandang sebagai ayah yang baik, meskipun kenyataannya hanya bertemu dengan anak-anaknya dua kali."Allah, anak saya hanya ditemui dua kali. Pertama kali saat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif," ungkap Celine. "Kedua, karena ingin pengakuan, meminta foto bersama, memperdaya anak saya. Anak saya tidak mengenalmu (diduga Ria)," lanjutnya.

Selain itu, Celine juga menyinggung masalah nafkah Stefan untuk anak-anak mereka, termasuk tunggakan biaya sekolah."Semua ini terjadi karena sikap seseorang yang kurang bijak dalam bermedia sosial, ingin menjadi artis, mungkin ingin mendapatkan banyak penonton," kata Celine.

"Tidak memikirkannya, lebih baik menjadi donatur. Tapi tidak juga jadi donatur. Jangan mengganggu, gangguan anak saya. Kalau ingin mengganggu, bayar biaya dulu. Ini sudah peringatan kedua terkait biaya sekolah, kamu membuat repot, menguntungkan tidak, merugikan iya, sangat butuh pengakuan," tambah Celine.

Ketika Celine Evangelista mengetahui bahwa Ria Andrews menyebut nama kedua buah hatinya dan mengklaim telah memperkenalkan Lucio dan Koa kepada adik tirinya, Noah, kemarahannya meluap. Dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar, Celine terlihat kesal dengan respons Ria terhadap pertanyaan netizen terkait hal tersebut. Kisruh ini kemungkinan besar disebabkan oleh ketegangan sebelumnya antara Celine dan Stefan William, di mana Celine menyebut bahwa Stefan hanya bertemu dengan anak-anaknya dua kali. Dalam unggahan tersebut, Celine juga menyinggung tentang nafkah Stefan untuk anak-anak mereka, termasuk tunggakan biaya sekolah.

Reaksi Celine dalam video tersebut cukup mencerminkan ketidaksukaannya terhadap tindakan Ria Andrews dan ketegangan yang dirasakannya terhadap Stefan William. Ketegangan dan percekcokan di media sosial seperti ini dapat berdampak pada kesejahteraan anak-anak yang menjadi subjek pertengkaran tersebut. Oleh karena itu, penting untuk mendekati masalah keluarga dengan kepala dingin dan mencari solusi yang terbaik untuk semua pihak. Semoga kedepannya, konflik semacam ini dapat diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan dampak negatif bagi anak-anak yang menjadi korban pertengkaran orang tua mereka.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved