Sumber foto: website

Cara Jitu Mahalini Bangunkan Rizky Febian

Tanggal: 14 Sep 2024 15:09 wib.
Rizky Febian mengakui bahwa dia sulit bangun pagi, disebabkan kebiasaan buruknya begadang hanya untuk bermain game. Hal ini membuat sang istri, Mahalini, merasa kesulitan untuk membangunkannya.

Menurut @lambegosiip, Sabtu (14/9/2024), Rizky Febian mengaku, "Jadi ini tuh saking bingungnya cari cara buat bangunin gua, kayak gimana. Gue tuh mau diginiin (tubuhnya digoyang-goyang), itu tidur lagi, susah banget. Gue tuh bisa sampai siang bangun tuh."

Tetapi, Mahalini ternyata memiliki cara yang unik dan efektif untuk membangunkan sang suami. Caranya hanya dengan menanyakan soal menu makanan kepada Rizky Febian. "Nah, Lini tuh sampai menemukan caranya tuh, cuma gini doang, 'nanti makan mau apa?', udah bangun sampai ke sananya," cerita Rizky Febian sambil tertawa.

Rizky Febian, putra sulung dari komedian Sule, juga mengungkapkan bahwa sejak menikah, kebiasaannya bermain game hingga 4 jam tidak bisa dilakukan dengan leluasa seperti dulu. Pasalnya, Mahalini sering marah-marah dan menyuruh sang suami untuk berhenti bermain game. "Iya, dari dulu (main game sampai 4 jam). Sekarang mah gara-gara ada Lini, dimarahin mulu, teriak-teriakin mulu. Tahu-tahu masuk comment chat-nya 'Mau gua kunci kamar'," ungkap Rizky Febian.

Keunikan cara Mahalini dalam membangunkan Rizky Febian membuktikan bahwa setiap pasangan memiliki cara tersendiri dalam mengelola kebiasaan sehari-hari, termasuk dalam hal membangun satu sama lain. Hal ini menunjukkan bahwa adanya komunikasi yang baik dan kebersamaan yang kuat antara pasangan dapat menjadi kunci dalam menjaga hubungan yang harmonis.

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, kebiasaan begadang dan bermain game dalam jangka waktu yang lama telah menjadi perhatian banyak orang karena berdampak negatif terhadap kesehatan fisik dan psikologis seseorang. Begadang dapat mengganggu pola tidur dan keseimbangan hormon tubuh, sementara bermain game terlalu lama dapat menyebabkan kecanduan dan dampak negatif terhadap produktivitas sehari-hari.

Dalam hubungan pernikahan, para pasangan perlu saling mendukung dan membantu satu sama lain dalam hal pembiasaan kebiasaan positif dan pengendalian kebiasaan buruk. Komunikasi yang terbuka dan penuh pengertian, seperti yang diperlihatkan oleh Mahalini terhadap Rizky Febian, dapat menjadi landasan kuat dalam membangun hubungan yang sehat dan harmonis.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved