Cantiknya Cha Young-Joo, Istri Shin Tae-yong, Sudah 27 Tahun Menikah

Tanggal: 27 Apr 2024 16:04 wib.
Cha Young-Joo, seorang sosok yang tak banyak dikenal di jagat sepak bola Indonesia, namun memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya perhatian publik. Istri dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki kecantikan yang memesona dan keawetan yang memukau.

Tak hanya dikenal karena paras yang cantik, Cha Young-Joo juga memiliki selera fashion yang modis. Penampilannya selalu mencuri perhatian di setiap pertandingan sepak bola, menyebabkan banyak pujian yang menganggapnya seperti seorang idola di Korea.

Dengan pernikahan yang telah berlangsung selama 27 tahun, rumah tangga Shin Tae-yong dan Cha Young-Joo terjaga dari gosip miring. Sebaliknya, mereka terlihat semakin romantis dan mesra seiring berjalannya waktu. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki yang juga mengikuti jejak ayah mereka sebagai pemain sepak bola.

Kedua anak Shin Tae-yong, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk, memiliki karier yang gemilang di lapangan hijau. Shin Jae Won bergabung dengan klub FC Seoul, sedangkan Shin Jae Hyuk bermain bersama pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, di klub Ansan Greeners. Kedua putra Shin Tae-yong juga sangat dekat dengan ibu mereka, Cha Young-Joo, yang menjadi satu-satunya wanita di keluarga itu. Hal ini mengakibatkan perlakuan istimewa terhadap Cha Young-Joo oleh suami dan kedua anaknya.

Tak hanya sebagai ibu rumah tangga yang baik, Cha Young-Joo juga memberikan dukungan penuh pada suaminya, Shin Tae-yong, dalam karirnya di dunia olahraga. Dari garis waktu perjalanannya di dunia sepak bola, Shin Tae-yong mendapatkan perpanjangan kontrak untuk melatih Timnas Indonesia hingga tahun 2027. Keputusan ini diumumkan oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, yang juga menyatakan kepuasan mereka terhadap kinerja Shin Tae-yong.

PSSI memberikan target kepada Shin Tae-yong untuk membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. Erick Thohir menyatakan bahwa kontrak Shin telah diperpanjang hingga 2027, menunjukkan kepuasan mereka terhadap kinerja pelatih asal Korea Selatan ini. Tujuan lainnya yang diberikan oleh PSSI adalah membawa Timnas U-23 Indonesia mencapai babak delapan besar Piala Asia U-23 2024. Meskipun tugas ini tidaklah mudah, Erick Thohir menegaskan bahwa mereka semua berkomitmen untuk memberikan yang terbaik agar Timnas Indonesia dapat bersaing di tingkat internasional.

Erick Thohir juga menyoroti pentingnya kerja sama antara PSSI dan klub-klub sepak bola agar pemain-pemain Timnas U-23 Indonesia dapat memberikan yang terbaik di ajang Piala Asia U-23. Keputusan ini dibuat karena mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memberikan yang terbaik bagi sepak bola Tanah Air.

Seiring perjalanan waktu, Cha Young-Joo, sang istri pelatih Timnas Indonesia, terus mendukung suaminya untuk mencapai prestasi di kancah sepak bola internasional. Ketekunan dan komitmen mereka menggambarkan betapa besarnya pengaruh Cha Young-Joo di rumah tangga Shin Tae-yong, dan bagaimana mereka berdua saling mendukung untuk kesejahteraan keluarga dan kesuksesan di bidang profesional.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved