BTS Terancam Bubar dan Menjadi Trending Topik Kpop dengan Semua Berita Negatip

Tanggal: 11 Okt 2018 19:15 wib.
Tampang.com - Ya, siapa yang tak kenal boyband Korea atau Kpop yang saat ini lagi meroket dan tengah digandrungi anak muda di dunia, siapa lagi kalau bukan BTS.

Boyband yang mempunyai member 7 orang ini memang telah melambung pesat dalam 2 tahun belakangan ini. Nama BTS sudah ada dalam jajaran musik kelas dunia, BTS yang mempunyai member yang masih muda – muda dan energik dengan gendre musik yang pecah membuat para muda millenial semakin menggandrungi mereka.



Selain ganteng dan muda prestasi yang didapat juga banyak hingga ke dunia, hingga menjadi kpop tersukses saat ini. Namun setiap kesuksesan selalu saja ada kendalanya yang harus kita sikapi dengan bijak agar tidak membuat apa yang kita raih dengan kerja keras tersebut hilang dan menjadi negatif secara perlahan.



Pada bulan september BTS terang – terangan mendapatkan Boikot  oleh fans BTS sendiri yaitu yang diberi julukan ARMY. Mereka memboikot BTS untuk tidak melakukan Konser di Korea.



Wah, ini mah terang – terangan ya guys, secara fans yang fanatik gitu lo bisa melakukan hal tersebut, berarti memang ada sesuatu yang tidak mereka sukai yang dianggap tidak penting atau negatif untuk dilakukan oleh BTS atau pihak manajemen.

Belakangan diketahui ARMY memutuskan melakukan boikot tersebut sampai Big Hit Entertaiment memberikan tanggapan.

Situs fan cafe resmi milik BTS juga dibanjiri dengan protes dan boikot dari ARMY.

Mereka meminta Big Hit Entertainment memberikan tanggapan secepat mungkin terkait kolaborasi BTS dan Yasushi. ARMY menilai produser AKB48 ini adalah orang misogini.



Dan sekarang, saat ini sedang ramai diperbincanag bahwa,  BTS tersandung masalah lagi dengan petisi akan pembubaran BTS.

Lebih dari 3.000 orang menandatangani petisi yang menuntut pembubaran BTS. Petisi itu diajukan ke platform petisi daring (online) pemerintah Korsel.



Belum lagi belakangan beredar kabar, para member BTS terlalu sombong dan tidak sopan pada para nitizen sehingga ada War di media sosial antara fans BTS dan Boyband kpop yang lain,dueh ya,,,.

Wowww, ada apakah dengan semua ini ya guys, memang untuk menjadi sukses dan terkenal itu selalu banyak batu sandungan yang akan membuat kita kuat menghadapi kerasnya semua ini
Copyright © Tampang.com
All rights reserved