Sumber foto: website

Bro Hizrah Ikut Tanggapi Perseteruan Nikita Mirzani dan Anaknya

Tanggal: 22 Sep 2024 05:29 wib.
Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly, putri sulungnya, masih menjadi perhatian publik. Tidak hanya netizen, tapi rekan-rekan artis turut bersuara terkait konflik mereka. Beberapa selebriti juga turut memberikan tanggapan terhadap video penjemputan Lolly dari sebuah apartemen untuk menjalani visum dan diperiksa di kantor polisi. Sebelumnya, banyak rekan artis yang ikut mengecam tingkah Lolly saat menghina ibunya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Salah satu tokoh yang memberikan tanggapannya adalah penyanyi, pengusaha, dan seniman Betawi Ora, Bro Hizrah. Dia ikut menanggapi video yang menimbulkan kontroversi tersebut dan bahkan memberikan nasihat kepada Lolly untuk tidak melawan orangtuanya.

"Sesombong apapun anak, sehebat apapun anak, kehebatan mereka berasal dari orangtuanya. Ini adalah rahmat dari Allah bahwa anak lahir dari orangtua, sehingga kita harus berterima kasih atas karunia itu," ungkap Bro Hizrah baru-baru ini.

Dia juga mengungkapkan rasa sedihnya mendengar kata-kata kasar yang dilontarkan oleh Lolly terhadap ibunya. Dia menyadari bahwa perjuangan orangtua untuk anaknya tidak main-main.

"Ingatlah, orangtua bukanlah lawan atau teman sebaya. Ketika orangtua memberi nasihat, anak harus mendengarkan dengan baik. Jangan sekali-kali melawan orangtua dengan kata-kata kasar. Jika ingin sukses, jangan lakukan hal seperti itu," tegasnya.

"Dengan senang hati, jangan sampai membuat orang tua menangis karena anak. Karena itu akan mempengaruhi keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidup," tambahnya.

Bro Hizrah, sebelumnya dikenal dengan nama belakang Bacan sebelum akhirnya menggunakan nama panggung Bro Hizrah, merupakan sosok yang sempat viral karena kisah cintanya dengan pedangdut Dewinta Bahar dan Bonita Ahay. Selain karier bermusik, Bro Hizrah juga aktif dalam bisnis properti dan herbal. Bahkan, dia juga terlibat dalam bisnis musik dan produksi konten.

Selain Bro Hizrah, banyak selebriti lainnya juga memberikan pendapatnya terkait perseteruan yang tengah hangat diperbincangkan ini. Hal ini menunjukkan bahwa konflik antara ibu dan anak adalah masalah yang perlu mendapat perhatian serius dari masyarakat. Kesadaran akan pentingnya hubungan antara orangtua dan anak harus terus ditanamkan dalam setiap keluarga.

Disadari atau tidak, pendapat para selebriti dan figur publik memiliki pengaruh yang cukup besar dalam masyarakat. Oleh karena itu, sikap dan pendapat yang mereka sampaikan juga dapat menjadi contoh atau panduan bagi publik dalam memahami konflik keluarga. Memperjuangkan hubungan harmonis antara orangtua dan anak seharusnya menjadi perhatian bersama, karena hubungan tersebut membentuk dasar dari sebuah keluarga yang sejahtera dan bahagia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved