Bisnis Ayam Geprek, Ruben Onsu Hanya Ambil Untung Rp.1000 per boks

Tanggal: 24 Jul 2017 16:44 wib.
Para selebriti tanah air memang sedang gencar membuka bisnis kuliner, sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Laudya Chintya Bella dan tak terkecuali Ruben Onsu. Ruben Onsu sendiri memilih membuka usaha ayam geprek.

Usaha ayam geprek yang dinamainya “I Am Geprek Bensu” ini, kini diburu masyarakat dari berbagai kalangan.

Dibuka sejak Maret 2017, I Am Geprek Bensu itu kini telah memiliki 12 cabang yang tersebar di 5 wilayah Jabodetabek.

Ada 4 menu yang ditawarkan yaitu paket geprek, paket geprek keju, paket geprek leleh, dan paket geprek GARPU (geprek serba 5 ribu)

Dilansir dari tabloidbintang.com, Ruben Onsu tidak mengambil untung yang banyak dari setiap paketnya. “Saya ambil untung tipis. Untuk paket harga 15 ribu misalnya, saya ambil untung 1.000 rupiah per boks. Sedangkan 14 ribu rupiah untuk biaya operasional. Termasuk pembelian ayam, sewa outlet, boks, gaji karyawan, dan lainnya. Untung dari paket- paket lainnya beda. Cuma orang rata- rata beli paket (ayam geprek dan nasi) yang murah. Saya berfikir, lebih baik untung 1.000 rupiah tapi laku banyak. Daripada untung besar tapi biasa saja lakunya,” papar Ruben.

Total keuntungan bersih Ruben Onsu sehari minimal 6 juta rupiah dan itu belum termasuk keuntungan dari pesanan khusus untuk acara.

Sukses terus ya Ruben Onsu!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved