Beri Kerudung Gratis untuk Rina Nose, Rabbani Dihujat Netizen

Tanggal: 26 Nov 2017 20:17 wib.
Salah satu brand busana muslim yang cukup populer di Indonesia, Rabbani, kini sedang menjadi perbincangan publik.

Hal ini berawal dari unggahan foto soal Rina Nose di media sosial Rabbani baik Instagram maupun Facebook yang memicu perdebatan.

Terkait Rina Nose yang memutuskan untuk melepas hijabnya, Rabbani ikut berkomentar. Rabbani mengunggah foto Rina Nose dalam warna hitam-putih bertuliskan, "Teruntuk, Saudariku Nurlina Permata Putri, Ada KERUDUNG GRATIS buat kamu dari Rabbani".

Tak hanya itu, Rabbani juga menulis keterangan yang panjang spesial untuk Rina Nose.

Bahkan brand busana muslim dengan tagline 'Professor Kerudung Indonesia' itu juga menandai Instagram resmi selebriti yang dikenal sebagai presenter itu. Rabbani berusaha menasihati dan mengeluarkan kata-kata bijak untuk Rina Nose soal keputusannya lepas hijab.



Begini caption dari unggahan foto akun resmi Rabbani @rabbaniprofessorkerudung itu:

Assalamualaikum ukhti @rinanose16 ...

Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu. .

.

🌸Ukhtiku @rinanose16 sayang..

Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir.

Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu.

Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah,

izinkan rabbani memberimu solusi.

.

Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yg beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur?

Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam @rinanose16 masih mikir harga mahal.

.

Baiklah.. apapun itu alasanmu, kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang sesama muslimah, datanglah ke rabbani. Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka.

Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. .

Harga kerudung dan busana muslim rabbani

mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya.

.

Silahkan pilih dan ambil yg kamu suka.Ini bentuk dan dukungan kamu agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu. Ini bukan mencari sensasi.

Tapi sesama muslimah harus saling peduli, bukan saling mencaci.

Salam, Rabbani.

.

#KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose

                                                                                                                                          

Foto tersebut mendapat 37 ribuan likes di Instagram dan lebih dari 4.800 komentar. Banyak netizen yang mengatakan kalau ini hanya bentuk dari promosi Rabbani. Mereka tidak setuju jika keputusan Rina Nose lepas hijab justru dimanfaatkan untuk mempromosikan kerudung dari Rabbani.

“Memanfaatkan masalah orang lain untuk menarik minat pembeli? Marketing yang sangat memalukan,” tulis akun @afr**indya

"Klo mau bilang gini jangan di publish.. Dm aja langsung sama rina nose.. Pasti dia lebih respect.. Ga etis bgt klo promosi pruduk tp memanfaatkan si orang dan kejadiannya..," tulis pengguna Instagram bernama @islyb*wazier.

"Salahnya adalah tidak langsung ngomong sama orangnya.. dan udah gitu dijadiin sebagai bahan promosi... Sebelum kebanyakan komen mending coba introspeksi dulu husnudzon juga sama irg yg sedang mengingatkan mbak bahwa tidak baik "mengingatkan" dengan cara seperti ini," komentar @angg**yaniasri.

"Kalau buat cari perhatian, iklan anda sangat mengundang perhatian. Tapi kalau cari pembelian, kayanya skrg market anda sudah lebih pandai. Yuk ah marketing rabbani lebih pandai juga bikin copy writing," ujar @faidahna**a.

Meski banyak yang mengkritik tapi ada juga beberapa netizen yang membela Rabbani.

"Saya sering beli jilbab rabbani,makin bangga make' rabbani,ini bntuk prihatin buat yg gampang melepas2 hijab,smoga si penerima gratisan hijab,bisa lebih tersentuh hati'a untuk brhijab kmbali," tulis @adril**adhillah di Instagram.

"Masyaa Allah.....suka dg dukungannya.. Drpd membicarakan yg jelek2 ttg artis ini. Saluuutt Rabbani..semoga Allah sll memberkahi..aamiin

*sayang anak2ku gak bernama rina, jd gak bs dpt diskon," komentar pengguna lain.

Kalau menurut kamu, bagaimana?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved