Sumber foto: Goggle

Artis Idola Para Netizen, Aura Kasih Menampilkan Penampilan Anggun dengan Dress Batik dan Ikat Pinggang Branded

Tanggal: 6 Jun 2024 15:55 wib.
Aura Kasih, seorang artis yang selalu berhasil menarik perhatian netizen di media sosial, kembali membuat kehebohan dengan penampilan terbarunya. Melalui akun Instagram @aurakasih, Aura Kasih membagikan foto outfit of the day (OOTD) yang membuat banyak penggemarnya terpesona.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Aura Kasih terlihat mempesona dengan balutan dress batik yang anggun dan elegan. Dress tanpa lengan tersebut berhasil menampilkan sisi feminin dan modis sang artis. Perpaduan warna-warna kalem pada dress batiknya membuat Aura Kasih terlihat memesona tanpa terlihat berlebihan. Tidak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya, Aura Kasih juga memadupadankan dress batik tersebut dengan ikat pinggang berwarna hitam yang ternyata berasal dari brand mewah Celine. Harga ikat pinggang tersebut mencapai $690 USD atau setara dengan Rp11,2 juta.

Tak hanya ikat pinggang, tas tangan yang dipakai Aura Kasih juga tidak kalah branded. Tas berwarna cokelat tersebut merupakan koleksi dari brand Yves Saint Laurent dengan harga mencapai $1,990 USD atau setara dengan Rp32,4 juta. Aura Kasih juga menutup penampilannya dengan memakai sandal desain transparan yang menambah kesan mewah pada penampilannya.

Penampilan terbaru Aura Kasih tentu saja menuai pujian dari para netizen. Banyak komentar pujian yang dilayangkan, mengagumi keanggunan dan keelokan penampilan Aura Kasih. Potret terbaru sang artis ini juga meninggalkan kesan cantik dan mempesona bagi mereka yang melihatnya.

Dengan penampilan anggun dan gaya modisnya yang selalu terlihat menarik, tidak heran jika Aura Kasih selalu menjadi idola para netizen. Setiap penampilan yang dia tampilkan selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Aura Kasih juga tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris, namun juga sebagai seorang fashion icon yang mampu memberikan inspirasi dalam berbusana, terutama dalam memadukan busana tradisional seperti batik dengan sentuhan modern dan mewah.

Aura Kasih juga telah berhasil membuktikan bahwa penampilan dengan dress batik juga bisa terlihat sangat modis dan elegan jika dipadukan dengan aksesori yang tepat. Hal ini pun dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk tetap mempromosikan dan melestarikan busana tradisional Indonesia seperti batik.

Tentu saja, kehadiran Aura Kasih dengan penampilannya yang anggun dan modis ini juga turut memberikan dampak positif dalam industri fashion tanah air. Dengan menciptakan tren baru dalam busana tradisional, semakin banyak orang yang dapat mengapresiasi keindahan dan keunikan dari busana tradisional Indonesia.

Dengan demikian, Aura Kasih berhasil menunjukkan bahwa keindahan dan keanggunan busana tradisional Indonesia seperti batik dapat tetap eksis dan terlihat modern, bahkan di kancah internasional. Dengan berbagai aksesori branded yang digunakannya, Aura Kasih turut membuktikan bahwa batik tidak kalah mewah dan modisnya dengan busana-busana internasional lainnya.

Aura Kasih tentu saja patut diapresiasi atas upayanya dalam mempromosikan busana tradisional Indonesia ini. Semoga kehadiran Aura Kasih beserta gaya penampilannya dapat terus menginspirasi banyak orang untuk tetap mencintai dan memakai busana tradisional Indonesia dengan penuh kebanggaan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved