Sumber foto: Google

Arafah Rianti Beri Tanggapan Mengenai Hubungan Sang Adik dan Jirayut

Tanggal: 18 Jul 2024 15:02 wib.
Arafah Rianti memberikan tanggapannya terkait hubungan antara adiknya, Halda Rianti, yang saat ini sedang dijodohkan dengan Jirayut.

Menurut Arafah Rianti, ia sendiri tidak terlalu mengetahui secara pasti mengenai status hubungan antara Halda Rianta dan Jirayut. Karena mereka jarang bertemu, Arafah Rianti merasa kurang mendalami hubungan tersebut. Selain itu, menurut Arafah Rianti, Halda Rianta bukanlah tipe perempuan yang aktif dalam urusan percintaan. "Dia sepertinya bukan tipe orang yang suka berpacaran," ujar Arafah Rianti di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

Arafah Rianti juga mengungkapkan bahwa ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Halda Rianta dan Jirayut. "Yang terbaik buat Halda sama Jirayut saja," katanya.

Terkait dengan penilaian Arafah Rianti terhadap Jirayut yang baik, namun dirinya meragukan Halda Rianta, ia mengungkapkan, "Jirayut terlihat baik, tetapi saya khawatir Halda mungkin justru tidak baik."

Terkadang, Arafah Rianti juga menjadi tempat curhat untuk Halda Rianta terkait Jirayut. "Seringkali dia bercerita kepada saya. Jirayut terlihat begitu lucu, saya baru saja bertemu dengannya, dan dia terlihat seperti itu. Namanya juga masih remaja 19 tahun, masih dalam masa cinta monyet," ujarnya. 

Sebelumnya, adik Arafah Rianti, Halda Rianta dijodohkan dengan Jirayut, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya. Perjodohan itu bermula di acara YouTube "Podhub" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, di mana Jirayut dan Halda Rianta menjadi bintang tamu.

Selain itu, menurut laporan lainnya, Halda Rianta dan Jirayut sepertinya memang sering bersama dalam berbagai kesempatan. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan masyarakat tentang kemungkinan hubungan keduanya.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved