Apa Penyebab Artis Atau Orang Terkenal Lainnya Ada yang Bunuh Diri Padahal Mereka Hampir Punya Segalanya?

Tanggal: 24 Apr 2018 05:23 wib.
Menjadi orang kaya dan terkenal tidak menjadi jaminan memperoleh kebahagiaan. Justru dalam dunia nyata banyak orang kaya, artis, dan orang terkenal yang merupakan sosok yang dianggap sukses dan sanjung oleh banyak orang tetapi mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak lazim.

Tidak sedikit orang memilih mengakhiri hidupnya bukan karena bodoh atau karena tidak punya uang. Tetapi kadang kekeyaan jika tidak bisa dikelola dengan baik dapat menjadi sumber kejahatan yang merugikan diri sendiri.

Salah satu profesi yang tidak sedikir terjadinya bunuh diri adalah dari kalangan artis. Artis sebenarnya apalagi yang mereka kejar? Ketenaran mereka punya, uang banyak  mereka punya, mau keliling dunia bisa, mau apa saja sebenarnya mereka bisa kecuali satu yaitu kebahagiaan. Memang tidak bisa dipungkiri untuk mendapatkan kebahagian sejati tidaklah mudah.

Namun, tahukah Anda penyebab orang terkenal terutama artis banyak yang mengakhiri hidupnya? Berikut beberapa opini yang masuk akal mengenai itu bahkan di antaranya merupakan fakta:


Depresi berat


Depresi adalah keadaan dimana seseorang berada tekanan yang berat. Depresi mungkin karena menumpuknya tugas pekerjaan yang tidak kunjung selesai, depresi karena hubunga dengan pasangan atau keluarga atau terhadap rekan kerja yang tidak baik. Ada banyak yang membuat orang depresi, dan itu adalah sebenarnya hal yang wajar.

Namun ketika orang mengalami depresi berlebihan dapat membuat orang kehilangan akal sehat sehingga terpikir olehnya satu-satunya cara lepas dari depresi yang sedang dialaminya adalah bunuh diri. Jadi, hati-hatilah ketika Anda mulai depresi, maka jangan sampai berlama-lama tinggal dalam kondisi demikian.


Mengonsumsi alkohol dan narkoba


Tidak sedikit artis yang terlibat kasus narkoba. Padahal narkoba sudah jelas-jelas menghancurkan hidup dan masa depan seseorang karena dengan mengonsumsi narkoba dan alkohol secara berlebihan akan berdampak buruk pada kondisi kesehatan. Akal sehat pun menjadi tidak jalan, serta ada banyak imajinasi yang tidak nyata menjadi makanan setiap hari. Hingga akhirnya lebih mudah menjadi depresi, dan kehilangan akal sehat.


Tertekan menghadapi fans fanatik dan haters


Bukan rahasia umum jika seorang artis pasti memiliki keduanya yaitu fans (penggemar) dan juga haters (pembenci). Ya hal ini sudah wajar dan bersifat umum. Namun, ketika memiliki keduanya dan berlebihan maka bisa berdampak buruk pada akal sehat seorang artis. Apalagi menghadapi haters yang kerjanya menghujat dan menghina si artis terus-menerus hingga akhirnya artis merasa lelah dan tertekan. Ujung-ujungnya dapat membuatnya memilih akhiri hidupnya lebih awal.


Menjadi budak kontrak kerja


Sudah bisa dipastikan ketika menjadi artis ternama, maka hal ini akan membuat sangat sibuk bahkan setiap jamnya sudah diatur sedimikian rupa oleh manajer  untuk mengerjakan proyek apa. Akibatnya waktu untuk refereshing sangat sedikit dan menimbulkan lebih banyak depresi.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved