Sumber foto: Instagram

Anji Digugat Cerai Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong

Tanggal: 24 Mei 2024 08:34 wib.
Kisah cinta Anji dan Wina Natalia, yang telah menyatukan mereka selama 12 tahun, kini berada di ambang kehancuran. Kabar mengejutkan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh Wina Natalia terhadap Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, menciptakan gelombang perhatian di kalangan publik. Konfirmasi mengenai gugatan ini datang dari Dadang Karim, Humas Pengadilan Agama Cibinong, yang membenarkan bahwa Wina telah resmi mendaftarkan gugatannya pada hari Selasa, 21 Mei 2024.

Dadang Karim menyatakan, "Benar, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar." Dia juga menambahkan, "Berdasarkan aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan istrinya."

Proses pendaftaran gugatan cerai ini dilakukan secara online oleh kuasa hukum Wina. Dadang belum bisa menentukan jadwal sidang perdana cerai Wina dan Anji karena gugatan ini masih dalam tahap pendaftaran. "Mengajukan gugatan via online melalui kuasa hukum. Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin baru beberapa hari ke depan baru bisa ketahuan jadwal sidangnya," jelas Dadang.

Dadang juga menyampaikan bahwa dalam gugatan tersebut, Wina hanya meminta cerai. Meskipun demikian, ia tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut karena hal tersebut merupakan pokok materi persidangan. "Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Begitu informasi yang bisa saya sampaikan. (Penyebab) sudah masuk ranah sidang," ungkap Dadang.

Kabar mengenai gugatan cerai ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Anji dikenal sebagai sosok yang telah sukses di dunia musik. Namun, permasalahan rumah tangga memang tidak memandang status sosial atau profesional seseorang. Konflik dalam rumah tangga dapat timbul dari berbagai faktor, mulai dari ketidakcocokan dalam memandang kehidupan, perbedaan prinsip, hingga masalah komunikasi.

Perlu dicatat bahwa gugatan cerai merupakan hal yang sangat pribadi dan sensitif. Meskipun menjadi perbincangan publik, penting bagi kita untuk tetap menghormati privasi dan emosi yang terlibat dalam kasus ini. Sebagai masyarakat, kita dapat memberikan dukungan moral kepada kedua belah pihak tanpa perlu menyudutkan atau menghakimi.

Kisah-kisah gugatan cerai selebriti memang sering menjadi sorotan media. Namun, kita tidak boleh melupakan bahwa di balik gosip dan spekulasi, ada individu-individu yang sedang berjuang menghadapi masa sulit dalam kehidupan pribadi mereka.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved