Sumber foto: instagram

Aksi Kontroversial Nagita Slavina di Jalanan London

Tanggal: 25 Apr 2024 16:00 wib.
Aksi Nagita Slavina teriak-teriak di jalanan London kembali memantik perhatian, bahkan menimbulkan hujatan dari warganet. Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat setelah video Nagita teriak-teriak menggunakan speaker di jalanan London, Inggris, viral di media sosial.

Kejadian ini bukan pertama kalinya bagi Nagita Slavina. Sebelumnya, dia juga telah mencuri perhatian ketika berteriak di tempat umum di Singapura beberapa waktu lalu. Aksi teriak-teriak Nagita Slavina kembali memicu kontroversi, bahkan membuat sebagian warganet menilainya secara negatif.

Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina bahkan nekat membawa alat pengeras suara, di mana tujuannya adalah untuk memberikan semangat kepada Raffi Ahmad yang ikut dalam lomba maraton di London. Aksi tersebut pun ditujukan tidak hanya kepada Raffi Ahmad, tetapi juga kepada para peserta maraton lainnya.

Video dari aksi Nagita Slavina yang teriak-teriak dengan menggunakan speaker tersebut diunggah di laman TikTok @nagita.fc pada Senin (22/04/2024). Di dalam video tersebut, terlihat Nagita Slavina mendendangkan lagu Rungkad bersama teman-temannya di sepanjang jalan London. Aksi tersebut kemudian mendapat perhatian luas dari netizen.

Tidak sedikit warganet yang mengingatkan kembali perihal teriakan yang dilakukannya di Singapura beberapa waktu lalu. Nagita Slavina dituding sebagai sosok yang norak dan dianggap mengabaikan norma-norma sosial di negara orang. Berbagai komentar negatif pun mengalir di media sosial terkait perilaku Nagita Slavina ini.

Mantan presenter Sarah Sechan juga turut menanggapi aksi kontroversial Nagita Slavina ini. Pada unggahan di akun Instagramnya pada Senin (11/12/2023), Sarah Sechan diduga menyindir perilaku Nagita Slavina yang dianggap tidak memiliki etika dan tata krama. Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam unggahannya, Sarah Sechan menyinggung soal kebiasaan seseorang yang dengan bangganya berteriak-teriak di luar negeri, tanpa memperhatikan etika dan tata krama. Disebutkan pula tentang perilaku di media sosial yang menunjukkan status kekayaan, namun dianggap tidak mampu membawa diri dengan baik di tempat umum.

Reaksi atas video aksi Nagita Slavina di jalanan London pun bermacam-macam. Ada yang membela, namun tak sedikit pula yang menyalahkan kelakuan istri Raffi Ahmad tersebut. Kontroversi seputar perilaku Nagita Slavina di luar negeri menjadi perhatian khusus bagi para penggemar dan netizen.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved