Sumber foto: instagram

Akhirnya Terungkap: Rahasia Bayi Lily yang Disebut Diadopsi oleh Nagita dan Raffi

Tanggal: 27 Apr 2024 09:34 wib.
Kehebohan mengenai kehadiran bayi Lily yang dianggap diadopsi oleh pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya terkuak melalui pengakuan dari asisten mereka, Merry. Dalam pengungkapannya, Merry membeberkan fakta-fakta terkait asal usul bayi Lily dan kebenaran dari kabar adopsi tersebut.

Adopsi bayi perempuan bernama Lily oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, terutama setelah unggahan foto Nagita yang tengah menggendong Lily di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Namun, pengungkapan yang lebih mendalam mengenai kisah bayi Lily datang dari Om Merry, asisten pribadi Raffi dan Nagita, saat tampil sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Dalam penampilannya, Merry mengungkapkan bahwa bayi Lily berasal dari sebuah yayasan di Indonesia, namun ia tidak mengetahui secara pasti asal usulnya sebelum diberitahu oleh Nagita. Pengakuannya menjelaskan bahwa Raffi dan Nagita hanyalah mengasuh bayi tersebut, bukan secara resmi mengadopsinya. Hanya waktu yang akan memberikan kejelasan apakah bayi Lily akan diadopsi secara resmi atau tidak.

Pengakuan Merry juga mencakup penjelasan dari Nagita yang menyebut bahwa keputusan adopsi akan melibatkan persetujuan dari semua anak-anak Raffi. Menurut Merry, bayi Lily awalnya dibawa oleh adik Nagita, Caca, sebelum diserahkan ke asuhan Nagita dan Raffi secara bergantian. Dia juga menyatakan bahwa bayi tersebut memiliki sifat yang tenang dan tidak rewel.

Sebelumnya, pasangan selebritas ini tidak memberikan klarifikasi secara lengkap terkait keadaan bayi Lily. Namun, janji untuk memberikan penjelasan lebih lanjut tentang bayi tersebut dikemukakan oleh Raffi Ahmad, meski tidak diwujudkan dengan jelas hingga saat ini.

Munculnya bayi Lily di momen Lebaran Idul Fitri keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube ibunda Nagita, Mama Rieta, juga menjadi perhatian. Bayi perempuan itu disambut dengan hangat oleh Rafathar dan Rayyanza, yang tampak girang dan excited saat bertemu dengan Lily. Tara sinting anak-anak tersebut mencerminkan rasa antusiasme dan kebahagiaan atas kehadiran bayi Lily di tengah-tengah keluarga mereka.

Kendati begitu, penyebaran tanggapan positif mengenai kehadiran bayi Lily tidak dapat disangkal terdapat keraguan di kalangan warganet terkait status bayi tersebut, apakah benar diadopsi oleh Raffi dan Nagita atau tidak. Cuplikan video kemunculan Lily bahkan diunggah kembali oleh beberapa akun yang memicu spekulasi tentang kebenaran adopsi ini.

Bayi Lily, dengan pesonanya, telah berhasil menarik perhatian publik. Namun, keputusan terkait status bayi tersebut sepenuhnya menjadi hak privasi dari keluarga Raffi dan Nagita. Diharapkan agar publik dapat memberikan dukungan dan penghormatan atas keputusan yang akan diambil oleh pasangan ini terkait peran mereka dalam kehidupan Lily.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved