Agnez Tampil Memukau di MAMA 2017 Vietnam

Tanggal: 26 Nov 2017 07:34 wib.
Tampang.com - Ajang penghargaan musik bergengsi tingkat Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang digelar pertama di Vietnam tadi malam masih menyisahkan banyak kebahagian.

Selainkebahagiaan yang dirasakan oleh para nominasi atau undangan juga dirasakan oleh mereka yang mengisi acara dan perform di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 tersebut.

Tk ketinggalan kebahagian juga dirasa para penikmat music Indonesia juga bangsa Indonesia, karena salah satu penyanyi papan atas Indonesia diundang untuk mengisi acara dan perform dalam ajang musik Asia tersebut.

Agnez Mo telah datang sebagai tamu undangan di acara ajang penghargaan musik Asia tersebut, seperti diketahui Agnes menjadi tamu tempat duduk undangannya disejajarkan dengan Wanna One dan Boyand lainya yang juga nggak kalah populernya di Asia.

Dalam kesempatan tersebut Agnes Mo membawakan 3 lagu, aksi panggung Agnez Mo mewakili Indonesia juga tak kalah memanaskan panggung MAMA Vietnam. Agnes membawakan 3 lagu yakni "Coke Bottle", "Long As I Get Paid", dan "Damn I Love You". 

 Kebanggaan tak berhenti disitu saja, yang lebih hebatnya lagi Agnes juga membawa pulang piala Best Asian Artist. Tak heran jika banyak penggemar dari Tanah Air yang memuji prestasi dan penampilannya. wow,,,hebat .

Semua pencapaian yang diterima Agnez Mo membuat bangga kita, bahkan warga net tak berhenti memberikan komentar.

"Demi apa gw nangis darah.. @agnezmo perform LAIGP hp gw mati sh*t, itu agnez buka jaket gk sih... pengen gw bukain rasanya #AGNEZMOonMAMA," seru seorang netter. "Gilaaaa performnya.....kereeen @agnezmo #AGNEZMOonMAMA," ujar netter lain. "Keren oarahhh, gak lipsing aih, bangga aku ama kamu Nez #AGNEZMOonMAMA," puji lainnya lagi. 

Semoga banyak lagi selebriti kita yang membanggakan di luar negeri and sukses terus untuk agnes mo.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved