9 Fakta Menarik Mengenai Donald Trump

Tanggal: 16 Jan 2018 20:49 wib.
Siapa yang tidak tahu Donald Trump yang merupakan orang terkaya di dunia dan juga presiden Amerika Serikat saat ini? Jika Donald Trump terkenal dengan kekayaan yang luar biasa dan keputusan-keputusannya yang hampir selalu menimbulkan kontroversi bagi banyak orang. Namun, tahukah kamu bahwa Presiden Amerika ini memiliki fakta-fakta menarik yang belum diketahui oleh banyak orang.

Berikut 9 fakta menarik mengenai Donald Trump yang tidak diketahui banyak orang:


Benci alkohol


Walaupun Donald Trump seringkali menimbulkan kontroversi ketika mengambil sebuah keputusan, namun siapa sangka bahwa dirinya benci alcohol? Ya, Donald Trump merupakan orang sangat benci Alkohol bahkan ketika berpidato pun pernah ia sampaikan “no alcohol no sickness” yang artinya tidak ada alkohol, tidak ada penyakit.

Banyak yang mengatakan bahwa Trump tidak menyukaik alkohol ada hubungannya dengan kematian saudara laki-lakinya yang kencaduan alkohol. Tapi ironisnya pada tahun 2006 Trump mendirikan perusahaan minuman vodka dengan memiliki merk Trump Vodka.


Tuduhan kekerasan KDRT


Donald Trump pernah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya namun kasus tersebut belum terbukti. Selain itu bukanlah hal yang asing lagi bahwa Trump seringkali dituduh melakukan pelecehan seksual meskipun tidaklah semuanya benar.


Berperan sebagai pemain film


Meskipun banyak yang tidak suka dengan Donald Trump namun siapa yang tahu bahwa dia pernah ikut berperan dalam serial film di televisi bahkan ia pernah masuk nominasi 2 kali di Emmy Awards.  


Pernah bangkrut sebanyak 4 kali


Kali ini merupakan hal yang sangat menginsipirasi bahwa menjadi orang terkaya takkan selamanya di atas dan ada kemungkinan mengalami kebangkrutan. Banyak yang tidak tahu bahwa Trump pernah mengalami bangkrut sebanyak 4 kali hingga pernah mengalami kerugian sebesar 13 triliun. Namun, siapa sangka ia mampu bangkit dari kebangkrutan tersebut dan menjadi orang terkaya seperti saat ini.


Trump pernah mencalonkan diri sebagai presiden sebelumnya


Presiden Amerika ini bukanlah pertama kalinya ia terjun dalam dunia politik khususnya mencalonkan diri sebagai presiden. Pada tahun 2000, Trump pernah mencalonkan diri sebagai calon presiden dari partai reformasi. Namun, ia keluar dari pencalonan akibat banyak pertikaian yang terjadi di dalam partai.


Tidak pernah ingin menang di pemilihan


Beberapa orang terdekat Trump mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar ingin menang dalam pemilihan. Ia hanya mempromosikan usaha-usahanya. Namun ketika survey suara terhadap dirinya meningkat, Trump baru serius dalam pemilihan.


Pengidap Germaphobia


Trump menderita phobia yang dikenal dengan germaphobia, dimana dirinya terobsesi dan takut kena kuman jika bersentuhan dengan orang lain sehingga sebisa mungkin ia menghindari bersentuhan dengan orang lain.


Menempuh pendidikan di sekolah militer


Banyak yang tidak tahu bahwa Trump pernah menempuh pendidikan di sekolah militer. Hal tersebut berawal saat remaja dirinya bermasalah dengan sekolahnya. Orangtuanya memutuskan untuk memberinya hukuman dengan memindahkannya ke sekolah militer di New York.


Penggemar acara gulat


Donald Trump sangat menggemari acara gulat bahkan memiliki teman yang mempunyai acara gulat. Hal ini dibuktikan ketika dirinya pernah pembawa acara gulat bahkan menjadi peserta gulat melawan Vince McMahon yang memiliki acara gulat.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved