6 Karya K-Pop yang Dianggap Memuja Setan

Tanggal: 9 Sep 2017 20:58 wib.
Tampang.com- Rupanya tak hanya videoklip, beberapa lirik lagu K-Pop juga dianggap merupakan persmebahan untuk setan. Beberapa forum sempat mengulas mengenai karya penyanyi ternama yang terindikasi bagian dari illumintai.

Lalu lagu K-Pop yang video dan liriknya dianggap memuja setan?

1.     Lucifer karya SHINee



Lucifer atau yang juga dikenal dengan Azazil merupakan nama untuk iblis. Sesuai dengan namanya, iblis yang dianggap sebagai makhluk kegelapan yang membuat manusia tersesat

SHINee mengeluarkan karya bertajuk Lucifer 2010 silam. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lagu tersebut seolah-olah menyatakan kecintaan terhadap sosok Lucifer.Dimana lirik lagunya menggambarkan seseorang yang tidak bisa lepas dari sesuatu, sebagai berikut

"Bahkan, jika aku mencoba menghindarimu. Aku tak bisa menemukan tempat untuk bersembunyi. Aku terjebak olehmu. Bahkan, aku tak menyangkal kalau cinta kepadamu," sepenggal lirik Lucifer.

"Jika kau mengikatku dan menjebakku. Lalu cinta juga terikat. Masa depan juga terikat. Tidak dapat tumbuh lagi. Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic. Mantra yang tak terbantahkan karena kau adalah Lucifer."

2.    Bbi Ri Bop A karya Narsha



Narsha dengan lagu Bbi Ri Bop A dirilis 2010 silam. Lagu ini dianggap memuja setan karena liriknya yang mengajak pendengar untuk mengikutinya ke suatu tempat yang dianggap indah, buaian surga. Tempat tersebut menjanjikan kebahagiaan, serta tanpa penyakit. Sayangnya, semuanya berakhir dengan mimpi buruk.Jika diartikan dalam bahasa Indonesia,"orang yang lelah akan datang. Jangan lupa untuk memberikan jiwamu. Saya akan menghapus setiap memori (buruk) yang kau inginkan. Cobalah untuk percaya kepadaku."Selain itu, videoklip Bbi Ri Bop A dianggap mengandung simbol illuminati. Mulai dari Narsha yang berdoa kemudian bertransformasi menjadi malaikat hitam. Hal itu sungguh berbanding terbalik dengan konsep penyucian doa.

3.    Monster dari Big Bang



ig Bang disebut sebagai boy band yang banyak menampilkan simbol pemujaan setan. Terlihat dari awal video yang dirilis 2 Juni 2012 menampilkan seluruh personel Big Bang, yaitu T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri dan G-Dragon yang seolah mewakili makhluk kegelapan.

G-Dragon terlihat dengan rambut warna merahnya juga memiliki tanduk merah, sebagai simbol setan. Bahkan, Seungri seolah ditandai sebagai pengikut makhluk kegelapan dengan adanya tulisan di keningnya. Daesung tampak seperti makhluk jadi-jadian. Beberapa forum sempat menyebut, Big Bang memang kerap kali menebarkan simbol illuminati dengan videoklipnya.

Padahal, lagu ini sendiri ditulis, menunjukkan adanya monster di dalam diri personelnya yang saat itu diketahui memiliki banyak skandal. Lagu ini juga pengharapan agar penggemar setianya yang disebut VIP tak meninggalkan mereka.

4.     Mine karya Kim Jaejoong



Warganet sempat membahas videoklip Kim Jaejoong dianggap sebagai representasi dari simbol-simbol penyembahan setan. Dari awal video, kesan menyeramkan terlihat dengan dominasi warna hitam yang dianggap sebagai unsur kegelapan.

Kim Jaejoong awalnya terlihat terkungkung dengan rantai yang mengikatnya. Namun saat ia mengubah wujudnya sebagai perwakilan setan dengan sayap besarnya berwarna hitam. Kim Jaejoong seolah telah bebas dari rantai yang membelenggunya,  terdapat Kim Jaejoong yang memegang ular. Banyak yang mengartikan ular merupakan wujud lain dari setan.

5.    Sixth Sense karya Brown Eyed Girls



Lagu milik Brown Eyed Girls berjudul Sixth Sense yang dirilis 22 September 2011 juga menjadi pembicaraan warga net. Videoklip Sixth Sense disebut menampilkan simbol setan di beberapa adegan videonya.

Seolah ada kekuatan yang masuk di tubuh personel Brown Eyed Girls, mereka bisa membebaskan diri. Pesan yang diketahui di banyak orang, selama ini gerakan iluminati seolah masih terbelenggu. Setelah bebas, akhirnya bisa menarik banyak orang. Di video ini, personel Brown Eyed Girls terlihat menggerakkan massa setelah melepaskan diri.

6.  Volume Up karya 4Minute



Kali ini, video K-Pop yang dianggap memuja setan ternyata milik 4Minute. HyunA dan kawan-kawan dalam video bertajuk Volume Up disebut-sebut menampilkan banyak simbol untuk setan. Di awal lagu, terdengar bisikan yang seolah mantra yang dirapal. Tak lama ada adegan HyunA dengan mata merahnya, dan muncul bentuk sayap yang dianggap sebagai makhluk tak kasat mata dengan menggunakan kekuatan sehat,semua didominasi warna hitam dan terlihat personil memegang ular yang melambangkan setan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved