Tujuh Drama Korea Rating Tertinggi di 2024 dengan Plot Twist Menarik dan Tak Terduga

Tanggal: 19 Apr 2024 11:13 wib.
Drama Korea terus menjadi tontonan yang populer di seluruh dunia dengan jutaan penggemar setia. Para penggemar tidak hanya menantikan kisah romantis yang manis, tetapi juga plot twist yang menarik dan tak terduga. Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang penuh dengan drama Korea yang penuh kejutan. Berikut adalah tujuh drama Korea terbaru 2024 dengan plot twist menarik dan tak terduga yang tidak boleh Anda lewatkan.

Rekomendasi drama Korea yang penuh dengan plot twist menarik tak terduga

Berikut ini merupakan rekomendasi drama Korea penuh plot twist tak terduga dan menarik untuk ditonton. Yukk, Siimak selengkapnya!.

1. Queen of Tears


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 16 
Genre: Komedi Romantis
Stream: Netflix 
Pemain: Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon
Rating:  8,9/10 (MyDramaList)


Queen of Tears tidak hanya menjadi drama TVN terlaris kedua sepanjang masa, tetapi juga drama Korea terbaik tahun 2024 dengan rating 8,9/10, mengumpulkan 6.852 suara di platform MyDramaList.

Drama ini bercerita tentang kehidupan pernikahan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) yang awalnya hangat dan penuh cinta, perlahan menjadi dingin dan membosankan.

Meski premis ceritanya terdengar cukup klise, namun drama ini mampu membuat penonton betah dan memikat penonton berkat plot menarik setiap episodenya serta chemistry yang luar biasa antara Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. menurut cerita.

2. Lovely Runner


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 16
Genre: Roman/Fantasi
Stream: Vidio, Viu
Pemain: Kim Hye-yoon, Byun Woo-seok, Lee Seung-hyeub
Rating:  9/10 (MyDramaList)


Drama baru Lovely Runner yang tayang perdana pada 8 April 2024 berhasil memukau penonton sejak episode pertamanya.

Meski baru tayang sebanyak 4 episode, drama ini rupanya sudah mendapatkan rating 9/10 berdasarkan total 2.710 suara di platform MyDramaList.

Bergenre romance fantasy, Lovely Runner bercerita tentang perjalanan waktu seorang gadis ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya dari tragedi yang akan datang.

Kesuksesan Lovely Runner sebagai drama Korea dengan rating tertinggi memang tidak mengherankan mengingat naskah drama yang diadaptasi dari novel web berjudul Tomorrow’s karya Kim Bbang ini ditulis oleh Lee Si-eun yang terkenal menulis drama populer seperti True Beauty dan High Kick.. .

3. A Shop for Killers


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 8
Genre: Laga/Thriller 
Stream: Disney+ Hotstar
Pemain: Lee Dong-wook, Kim Hye-jun 
Rating:  8,8/10 (MyDramaList)


Drama dengan rating tinggi berikutnya adalah A Shop for Killers yang berhasil mendapatkan skor 8.8/10 dari 12.014 vote di platform MyDramaList.

Diadaptasi dari novel laris The Killer's Shopping Mall karya Kang Ji-young, drama ini berkisah tentang Ji-an, seorang pelajar yang menjadi penipu setelah pamannya meninggal. Untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri kematian mendadak pamannya, Ji-an mau tidak mau harus bertarung melawan para pembunuh tersebut.

Serial thriller 8 bagian ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai genre thriller dan aksi. Selain itu, drama ini juga menjadi proyek comeback aktor Lee Dong-wook yang kehebatan aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

4. Flex X Cop


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 16
Genre: Aksi/Komedi
Stream: Disney+ Hotstar
Pemain: Ahn Bo-hyun, Park Ji-hyun, Kim Shin-bi
Rating: 8,7 /10 (MyDramaList)


Flex X Cop merupakan drama yang mempertemukan kembali Ahn Bo-hyun dengan Park Ji-hyun setelah drama tahun 2021 Yumi's Cell.
Dalam drama tersebut, Bo-hyun berperan sebagai seorang polisi muda kaya bernama Jin Yi-soo yang suatu hari terlibat dalam kasus korupsi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Yi-soo harus membentuk tim dengan Lee Kang-hyun (Park Ji-hyun), seorang detektif berbakat dari Unit Investigasi Kekerasan di Kantor Polisi Kangha, yang kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Yi-soo. Meskipun mereka menganggap Yi-soo menjengkelkan, mereka akhirnya bekerja sama untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan pihak berwenang.

Di platform My Drama List, drama ini mendapatkan rating yang cukup tinggi dari masyarakat yaitu 8.7/10 dari 6.809 suara.

 

5. Pyramid Game


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 10
Genre: Physiological Thriller/Misteri
Stream: Viu
Pemain: Shin Seul-ki, Bona, Ryu Da-bin, Kang Na-eon
Rating: 8,6/10 (MyDramaList)


Pyramid Game merupakan adaptasi dari web drama berjudul sama karya Dalggonyak yang memperoleh skor 8,6/10 berdasarkan 5.549 suara di platform MyDramaList.

Drama ini bercerita tentang Sung Soo-ji (Good WJSN) yang baru saja pindah ke Baekyeon Girls' High School. Sayangnya, di sekolah barunya, Soo-ji harus berpartisipasi dalam pemungutan suara bulanan aneh yang disebut Pyramid Game. Orang dengan skor terendah dalam pemungutan suara ini harus menanggung akibat yang mengerikan karena diintimidasi dan diintimidasi di sekolah selama sebulan penuh.

Sayangnya, Soo-ji selalu mendapat nilai terendah di setiap pemungutan suara.

6. Marry My Husband 


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 16
Genre: Drama
Stream: Prime Video 
Pemain: Park Min-young, Na In-woo, Song Ha-yoon
Rating: 8,5 /10 (MyDramaList)


Marry My Husband adalah drama Korea adaptasi Webtoon karya Seong So-jak berjudul sama yang telah memperoleh rating 8,5/10 dari 27.150 suara di platform MyDramaList.

Bertema perselingkuhan, drama ini mengisahkan perjalanan hidup Kang Ji-won (Park Min-young) yang secara tragis dibunuh oleh suaminya sendiri memergoki perselingkuhan sang suami dengan sahabatnya.

Ajaibnya, ketika bangun Ji-won justru kembali ke masa lalu, di saat dirinya belum bertemu dengan suaminya. Menyadari hal itu, Ji-won pun berencana mengubah kehidupannya dan membalaskan dendam kepada suami dan sahabatnya.

7. Knight Flower


Tahun: 2024
Jumlah Episode: 12
Genre: Kolosal, Aksi, Komedi
Stream: Vidio
Pemain: Lee Hanee, Lee Jong-won, Kim Sang-joong, Lee Ki-woo
Rating: 8,5/10 (MyDramaList)


Knight Flower adalah drama komedi aksi sejarah yang diadaptasi dari Webtoon Kakaopage dengan judul yang sama.

Drama ini bercerita tentang Jo Yeo-hwa (Lee Hanee) yang menjalani kehidupan rahasia di malam hari.
Pada siang hari, Yeo-hwa hanyalah seorang janda biasa yang menuruti ibu mertuanya. Pada saat yang sama, ia bertindak sebagai pahlawan di malam hari yang berpakaian hitam untuk membantu orang miskin dan menghukum orang kaya yang rakus.

Drama ini menawarkan tayangan yang menarik dan menyegarkan dengan berbagai aksi seru dan dramatis dipadukan dengan unsur komedi yang mampu mengocok perut penontonnya. Itu sebabnya drama ini berhasil menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di platform MyDramaList dengan memperoleh 8,5/10 dari 3.822 pengguna.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea penuh plot twist yang siap membuat kamu tertarik menontonnya. Nuansa seru dan mengejutkan dari drama-drama ini memang wajib untuk ditonton. Selamat menyaksikan!

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved