Sumber foto: Foto: dok. Netflix

Trailer City Hunter Live Action Di Netflix Diperlihatkan

Tanggal: 28 Mar 2024 04:26 wib.
Netflix telah mulai menyiarkan trailer City Hunter live action yang diadaptasi dari manga karya Tsukasa Hōjō, pada hari Jumat. Video tersebut juga memperlihatkan lagu tema film ini yang berjudul Get Wild Continual, sebuah versi baru dari lagu penutup ikonik Get Wild dari band TM Network yang terdapat dalam anime City Hunter edisi pertama.

Para pemeran utama dalam film ini adalah Ryōhei Suzuki (HK/Hentai Kamen, Tokyo Tribe, Tokyo MER) yang berperan sebagai Ryō Saeba, dan Misato Morita (One Week Friends, Koi Suru Haha-tachi) yang memerankan pahlawan wanita Kaori Makimura.

Film ini juga menampilkan Masanobu Andō (Rohan at the Louvre, Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning’s Shinsaku Takasugi) sebagai mitra Ryō Saeba, Hideyuki Makimura, dan Fumino Kimura (Rohan at the Louvre) yang memerankan detektif Saeko Nogami.

Rencananya, film ini akan diluncurkan oleh Netflix di seluruh dunia pada tanggal 25 April mendatang.

City Hunter telah mengilhami adaptasi live-action di berbagai negara, seperti di Hong Kong, Korea Selatan, dan Prancis. Namun, film live action ini merupakan City Hunter versi live action pertama yang difilmkan di jalan-jalan nyata distrik Shinjuku Tokyo.

Film ini mengubah setting cerita dari akhir abad ke-20 menjadi masa kini, sementara tetap mempertahankan berbagai hal unik dan penting dari karakter Saeba yang ada dalam manga, alih-alih jaket yang terlihat dalam adaptasi anime. Dalam versi live-action ini, mantel Balmacaan dari manga diubah menjadi mantel trenchcoat yang dipasangkan sabuk.

Sutradara dari film ini adalah Yuichi Sato (Kisaragi, Nōnai Poison Berry live-action), sementara naskahnya ditulis oleh Tatsuhiro Mishima (Yu Yu Hakusho live-action). Sementara itu, musiknya digubah oleh Yoshihide Otomo (INU-OH, Lupin Zero, Orange live-action).

Adapun para produser dari film ini adalah Shinichi Takahashi sebagai produser eksekutif, serta Keisuke Sanpei dan Kosuke Oshida sebagai produser. Netflix bekerja sama dengan HoriPro dan Office Shirous dalam memproduksi film ini.

Berdasarkan informasi dari MangaHot app dan website, Manga City Hunter yang ditulis oleh Hojo, telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan menceritakan mengenai Ryo Saeba, alias City Hunter. Sebagai seorang penyelidik, dia akan melakukan segala hal mulai dari penjagaan tubuh hingga pembunuhan kontrak, namun dia hanya akan menerima pekerjaan jika ada wanita cantik yang terlibat, atau kejujuran klien membuat hatinya gemetar. Bersama mitranya Kaori Makimura, adik perempuan dari sahabat terbaiknya yang sudah meninggal, Ryo melawan kejahatan yang menghantui bayangan kota!

Manga City Hunter karya Hojo berjalan dari tahun 1985 hingga 1991 dan memiliki 35 volume. Selama ini, manga tersebut telah mengilhami empat seri anime televisi, satu film anime, serta beberapa spesial video dan program televisi termasuk DVD anime asli pada tahun 2015.

Info terkait distribusi dari proyek anime ini di Amerika Utara, sebagian besar telah dirilis oleh ADV Films. Sementara film anime City Hunter: Shinjuku Private Eyes dibuka di Jepang pada Februari 2019, dan film City Hunter The Movie: Angel Dust dibuka pada 8 September.

Pada April 2019, Discotek Media mengumumkan lisensinya atas proyek anime City Hunter asli dan film City Hunter: Shinjuku Private Eyes. Selain itu, Crunchyroll juga telah menyiarkan seri anime televisi City Hunter, spesial, dan film-filmnya.

Selain itu, Jackie Chan berperan dalam film live-action Hong Kong pada tahun 1993 yang sangat longgar beradaptasi dari manga asli. Begitu juga, seri televisi live-action Korea Selatan yang ditayangkan perdana pada tahun 2011, telah disiarkan di Hulu di Amerika Serikat.

Adaptasi film live-action Prancis dibuka di Prancis pada bulan Februari 2019. Di samping itu, sebuah film live-action terpisah dari China juga telah mendapatkan lampu hijau. Dengan demikian, City Hunter terus memperluas dampaknya, dan para penggemar dapat menantikan tokoh-tokoh yang mereka kagumi dalam adaptasi live-action terbaru ini di Netflix.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved