Sumber foto: google

Sinopsis Film Horor Malam Keramat, Debut Horor Frederika Cull

Tanggal: 12 Sep 2024 14:25 wib.
Film horor merupakan salah satu genre yang selalu menjadi daya tarik bagi para penggemar film. Bulan September 2024 akan diramaikan dengan kehadiran film horor Malam Keramat yang menceritakan kisah mencekam sepasang suami istri yang terjebak di sebuah rumah mewah yang berhantu akibat aksi pencurian yang tidak direncanakan oleh dua pencuri, Jani dan Ranu.

Film ini disutradarai oleh Helfi Kardit yang memiliki reputasi sebagai pembuat film horor yang mampu memunculkan ketegangan yang luar biasa.

Malam Keramat tidak hanya menawarkan alur cerita yang mencekam, tetapi juga melibatkan Frederika Alexis Cull, pemenang Puteri Indonesia 2019, dalam debut horornya. Kehadiran Frederika Cull semakin menambah daya tarik dari film ini, mengingat ini adalah kali pertamanya berperan dalam film horor.

Kisah film ini berkisar tentang Dini dan Arya, pasangan suami istri yang bekerja sebagai agen properti. Mereka sedang dalam proses penjualan sebuah rumah mewah yang terletak di wilayah terpencil, jauh dari pemukiman penduduk. Dini, yang sedang mengandung, mengalami berbagai kesulitan dalam usahanya untuk menjual rumah tersebut. Setiap harinya, ia menghabiskan waktu di sekitar rumah tersebut, terutama menjelang magrib.

Namun, tanpa pengetahuan Dini dan Arya, Jani dan Ranu sedang memata-matai rumah tersebut dengan tujuan mencuri barang-barang mewah di dalamnya. Upaya pencurian mereka malah memicu kehadiran makhluk jahat yang menghuni rumah itu, dan mulai meneror mereka. Pertanyaannya adalah, apa yang akan terjadi pada Dini dan Arya selanjutnya? Jawabannya dapat Anda temukan hanya dengan menonton film horor "Malam Keramat".

Dari trailer yang telah dirilis, terlihat betapa mencekamnya teror yang akan dialami oleh Dini dan Arya akibat aksi pencurian Jani dan Ranu. Helfi Kardit secara apik menghadirkan ketegangan yang mampu menyulut rasa penasaran penonton. Penggambaran rumah mewah yang terpencil, ditambah dengan atmosfer mencekam, dijamin akan membuat penonton terbawa serta dalam kisah horor ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved