Sumber foto: google

Sinopsis Film Animasi Transformers One, Ungkap Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Tanggal: 11 Sep 2024 16:21 wib.
Pecinta robot-robot besar Transformers, bersiaplah! Hari ini, 11 September 2024, film animasi Transformers One tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Dalam film keempat dalam franchise Transformers, Josh Cooley, seorang animator, penulis naskah, serta pengisi suara asal AS, mengajak penggemar untuk mengenang kembali kisah Megatron dan Optimus Prime yang saling bermusuhan.

Kisah origins Megatron dan Optimus Prime disajikan sebagai pembedahan kembali sebelum perseteruan kedua kelompok Autobots dan Decepticons merambah ke bumi dan melibatkan para manusia dalam seri live actions Transformers.

Megatron, sosok robot antagonis yang haus akan kekuasaan, dipandang sebagai pemimpin kaum robot ambisius yang dinamakan Decepticons. Sementara Optimus Prime, pemimpin kaum robot protagonis yang bernama Autobots, memiliki misi membawa perdamaian dunia dan melindungi manusia dari kejahatan kaum Decepticons.

Film Transformers One menghadirkan cerita kilas balik antara Megatron dan Optimus Prime muda, mengungkap kisah awal mula persahabatan keduanya. Pada film ini, disajikan adegan yang berbeda dan belum pernah ditayangkan di film-film sebelumnya. Penonton dapat melihat kualitas CGI yang sangat luar biasa dari trailer film Transformers One.

Dari trailer yang telah dirilis, terlihat Megatron dan Optimus Prime muda yang bersahabat karib. Meski politik dulu adalah para robot dewasa yang bertindak atas prinsipnya, mereka sangat akrab dan saling meledek satu sama lain. Bahkan Megatron bisa terlihat hangat, belum seperti di versi live action.

Selain Megatron dan Optimus Prime, film Transformers One juga menghadirkan Badassatron, yang nama lainnya adalah B-127 atau Bumblebee. Di film sebelumnya, robot kuning yang menggemaskan itu tergabung dalam grup Autobots. Adapun Optimus Prime dulunya memiliki nama Orion Pax dan Megatron dinamai robot D-16.

Tak hanya itu, Elita, sosok robot perempuan, juga terlibat dalam cerita ini. Dari trailer itu juga dapat diketahui asal muasal kekuatan para robot raksasa tersebut. Ketika sebuah pesawat asing jatuh di wilayah mereka, Megatron, Optimus Prime, Bumblebee, dan Elita bergegas menyelidiki.

Dari reruntuhan pesawat itu, terlihat robot berdesain purba yang memberikan mereka kekuatan super. Hal ini membuat Optimus Prime dan kawan-kawannya berubah menjadi mobil.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved