Sumber foto: instagram

Sinopsis Drama Bazaar Beloved Birds dan Jadwal Tayangnya

Tanggal: 30 Mar 2024 22:56 wib.
Drama China selalu hadir dengan berbagai tema dan genre yang menarik, dan kali ini akan tayang drama terbaru bertajuk Bazaar Beloved Birds. Drama ini mengusung genre kolosal yang dibalut dengan sentuhan romcom yang pastinya akan membuat para penonton tidak bisa melewatkan untuk menontonnya.

Kolaborasi antara Leo Liang dan Zhu Lin Yu sebagai pemeran utama tentu menjadi daya tarik tersendiri dalam drama ini. Kisah cinta dua sahabat ini dijamin akan menyuguhkan hiburan yang seru dan menghibur. Sebelum menontonnya, simak terlebih dahulu sinopsis Bazaar Beloved Birds dan jadwal tayangnya di bawah ini.

1. Sinopsis drama Bazaar Beloved Birds

Drama Bazaar Beloved Birds mengangkat kisah kolosal tentang dua individu yang hidup bersama, yakni Yu Xi Xi dan Yu Chao, yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain. Yu Chao dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang tersenyum, namun tetap teguh pada prinsip dan pendiriannya sendiri.

Sementara itu, Yu Xi Xi merupakan sosok yang ceria dan memiliki jiwa bebas. Sebelum meninggal, ibu mereka meninggalkan Menara Kehendak Abadi dan keluarga Yu kepada Yu Chao, sementara pada saat yang sama Yu Chao diminta untuk menikahi Yu Xi Xi sesegera mungkin. Skandal yang muncul malah semakin memperkuat hubungan mereka berdua.

2. Daftar pemain drama Bazaar Beloved Birds

Bazaar Beloved Birds dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor populer China, di antaranya:
- Leo Liang sebagai Yu Chao
- Zhu Lin Yu sebagai Yu Xi Xi
- Hou Li sebagai Ye Cheng Xing
- Ma Xin Yu sebagai Liu Ruo
- Yu Li Lin Fei sebagai Li Yun
- Hu Yuan Song sebagai Liu Cheng Fan
- Yang Jun Min sebagai Paman Yu
- Sun Zheng Yu sebagai Huang Xian
- Song Qing sebagai Xuan Xian
- Geng Yi Zheng sebagai Wang Zheng
- Wang Guo Hui sebagai Feng Lie
- Wag Cheng sebagai Li Xiong
- Bao Xue Song sebagai Yun Zhong Yan
- Yun Tian Chuan sebagai Xu Yu Zi

3. Jadwal tayang drama Bazaar Beloved Birds

Bazaar Beloved Birds merupakan drama yang baru saja tayang pada 28 Maret 2024. Drama ini terdiri dari 24 episode dan tayang setiap hari Kamis dengan durasi 28 menit setiap episodenya.

Drama ini dapat disaksikan melalui platform streaming iQIYI, pastikan untuk menontonnya di situs resmi agar terhindar dari penontonan di situs ilegal yang berpotensi membahayakan. Bagi para pecinta drama kolosal dengan sentuhan romcom, Bazaar Beloved Birds bisa menjadi pilihan menarik yang akan menghibur hari-harimu. Jadi jangan sampai melewatkannya, ya!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved