Siap- siap ! Sekuel Film Eiffel... I'm in Love akan Segera Tayang Februari Mendatang

Tanggal: 17 Nov 2017 15:40 wib.
Setelah Film Ada Apa dengan Cinta yang populer di tahun 2002 silam dibuat sekuelnya yaitu Ada Apa dengan Cinta2 yang dirilis  pada tahun 2016 lalu. Kini giliran film Eiffel... I'm in Love yang populer pada tahun 2003 akan segera rilis film sekuelnya dengan judul Eiffel... I'm in Love2 yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Yang kangen dengan drama percintaan antara Adit dan Tita, jangan sampai melewatkan film yang satu ini.



Film Eiffel... I'm in Love2 ini masih menceritakan kisah cinta antara Adit yang diperankan oleh Samuel Rizal, dan Tita yang masih diperankan oleh artis cantik Shandy Aulia yang setelah 14 tahun keduanya masih menjalani hubungan jarak jauh. Di antara teman-temannya, Tita diceritakan menjadi satu-satunya wanita yang belum menikah. Jika di film Eiffel... I'm in Love(2003), Tita diceritakan sebagai gadis yang sangat manja, di film Eiffel... I'm in Love2 ini karakter Tita akan terlihat sedikit lebih dewasa.



Sama dengan film sebelumnya, film Eiffel... I'm in Love2 pun masih berlatar kota Paris yang sangat cantik. Namun untuk sutradara, jika film Eiffel... I'm in Love(2003) disutradarai oleh mendiang Nasri Cheppy yang meninggal dunia pada 2010 lalu, Film Eiffel... I'm in Love2 ini disutradarai oleh sutradara terkenal Rizal Mantovani.

Penasaran bagaimana kelanjutan hubungan antara Adit dan Tita? Film tersebut rencananya akan segera tayang di bioskop pada Februari 2018 mendatang.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved