Sumber foto: heavenofhorror.com

Kisah Seorang Ibu Menjadi Pembunuh Bayaran dalam Film ‘The Mother’.

Tanggal: 26 Mar 2024 21:35 wib.
Netflix kembali menyuguhkan film untuk Anda, para pecinta genre thriller. The Mother merupakan film bergenre action thriller dari Amerika yang berhasil menduduki peringkat teratas Netflix di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Bahkan dalam waktu sepekan, tercatat sudah 16 juta penayangan.

Film ini dimainkan oleh Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang ibu. Namun siapa sangka, ternyata sosok ibu disini memiliki profesi sebagai pembunuh bayaran. Dalam film ini kita bisa melihat bagaimana aksi J-Lo melakukan bela diri yang sangat keren. Nyatanya aksi Jennifer Lopez dalam beradu akting selalu berhasil membuat penonton terpukau. Selain J-Lo, film ini juga dibintangi oleh Joseph Fiennes, Lucy Paez, Paul Ruci dan Gael Garcia Bernal.

The Mother mengangkat kisah tentang seorang ibu dengan aksinya yang luar biasa dalam misi menyelamatkan putrinya. Namun, sosok ibu dalam film ini digambarkan dengan cara yang berbeda karena memiliki pekerjaan yang berisiko yakni sebagai pembunuh bayaran.

Mulanya, sosok ibu ini merupakan seorang anggota pasukan khusus. Ia adalah seorang sniper yang tembakannya tidak pernah meleset. Singkat cerita, Ia menjalin asmara dengan seorang pria dan kemudian hamil. Namun sayangnya, ia tidak mengetahui bahwa seorang pria tersebut adalah seorang mafia kriminal.

Setelah anaknya lahir, sang ibu terpaksa harus menitipkan anaknya ke salah satu temannya yang anggota FBI. Walaupun tinggal terpisah dengan anaknya, sang ibu ini tetap menjaga dan mengawasi anaknya dari jauh. Identitas ibunya pun juga disembunyikan dari anaknya. Jadi anaknya tidak tahu bahwa ibunya merupakan pembunuh bayaran.

Pada suatu hari, sang anak diculik oleh agen kriminal penjual senjata. Hingga pada akhirnya sang ibu harus keluar dari persembunyiannya untuk menyelamatkan putrinya. Sang ibu tidak diam begitu saja, ia tak hentinya mencari tahu siapa penculiknya dan mencari cara untuk mengambil putrinya kembali.

Motif penculikan anak ini ternyata didasari oleh musuh ibunya di masa lalu yang tidak terima dilaporkan atas penjualan senjata dan perdagangan manusia. Karena sang musuh tahu bahwa si ibu ini memiliki anak, akhirnya sang musuh berusaha untuk membalas dendam dengan cara menculik anaknya. Dengan menculik anaknya, membuat sang ibu geram dan harus muncul kembali dari persembunyiannya. Sang ibu pun berjuang keras untuk menyelamatkan putrinya tersebut.

Bagaimana kelanjutannya, apakah sang ibu berhasil menyelamatkan putrinya? Jangan lewatkan The Mother hanya di Netflix.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved