Cerita Pengalaman Aktor Ganteng Hollywood Saat Adegan Intim

Tanggal: 30 Sep 2017 15:31 wib.
Tampang.com- Tak banyak yang mengetahui, pemain film juga menderita melakukan adegan seks. Beberapa dari mereka menyebutkan kesulitannya dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media.

Aktor tampan dipasangkan dengan artis cantik saat beradegan seks. Alih-alih menikmati, mereka justru mengakui sangat gugup. Bahkan, mereka melakukan kesalahan saat beradu akting.

Adegan seks yang dilakukan aktor dengan lawan mainnya dianggap sebagai bumbu dalam sebuah film. Banyak penonton yang terbuai dengan adegan itu. Beberapa orang ada yang menyebutkan pemainnya sangat beruntung karena bisa beradegan mesra.

Mereka menyebut ingin melupakan momen itu:

Jason Momoa



Saat beradegan intim dengan Jason, Emilia memiliki cerita lucu. Dalam sebuah wawancara, Emilia menyebutkan, Jason harus memakai kaus kaki pink untuk menutup Mr.P-nya.

Jason mengamini cerita tersebut sambil terpingkal-pingkal. "Emilia sampai bingung melihat Mr.P. Dia berpikir, "Jason punya Mr P yang ditutupi kaus kaki pink menggemaskan," ujar Jason.

Jason pun dipaksa sutradara melakukan adegan seks dengan cepat. Padahal, dia sangat gugup dengan situasinya yang tampak aneh. Emilia tak berhenti tertawa saat adegan itu.

"Aku kesal saat orang-orang menekanku melakukan adegan ini dengan cepat. Mereka tidak mengerti penderitaan yang aku alami. Bahkan, Emilia tak berhenti tertawa," sebut Jason, diwartakan E!, baru-baru ini.

Ryan Reynolds



Di film Deadpool.Padahal, Ryan Reynolds harus mati-matian menahan diri untuk tidak terlihat gugup di depan kamera.

Dalam wawancara dengan Jay Leno, Ryan Reynold menyebutnya sebagai cobaan selama syuting. Sementara, Olivia Wilde dengan santai melakukan semuanya sesuai dengan arahan sutradara

Olivia tiba-tiba mengambil tangan saya. Lalu, ia meletakkan telapak tanganku di dadanya. Aku sangat gugup. Aku merasakan tanganku penuh keringat. Aku berusaha tidak menatap payudara Olivia. Aku jadi seperti anak remaja," ungkap Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds menambahkan, dirinya bersyukur telah melakukan adegan itu dengan cepat. "Aku merasa seperti orang bodoh. Untung saja, adegan itu cepat sekali," tambah Ryan Reynolds.

Henry Cavill



Henry Cavill harus bisa menahan diri, jangan sampai ia membuat takut lawan mainnya.

"Lawan mainku harus berada di atas. Aku harus bisa menahan diri. Sebagai aktor profesional, kau harus bisa bertahan. Duh, sungguh menyusahkan," sebut Henry Cavill kepada Men's Health.

Sementara itu, Henry Cavill juga mengucapkan rasa bangganya bisa berperan sebagai Superman. Bagi Henry, bisa memakai kostum Superman adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

"Rasanya seperti mimpi. Mimpi yang sangat menyenangkan." lanjutnya lagi.

Ashton Kutcher



Saat beradegan seks dalam film No Strings Attached (2011), Ashton Kutcher tak bisa menyelesaikannya. Akibat terlalu gugup, Ashton Kutcher meminta adegan itu dipotong.

Ashton Kutcher harus meminta maaf kepada produser dan tim produksi, serta lawan mainnya saat itu, yaitu Natalie Portman. Beruntung, rekan-rekannya memahami kondisi Ashton Kutcher.

Ryan Gosling



Ryan Gosling memang pengecualian dari aktor yang malu beradegan seks. Ryan Gosling tak perlu melakukan adegan itu dalam film Crazy Stupid Love (2011).

Namun, sensasi memalukan yang dialami Ryan Gosling juga sama seperti rekan-rekannya. Alasannya, Ryan Gosling harus bugil di depan aktor senior yang menjadi lawan mainnya.

Selain itu, Ryan Gosling juga pernah bercerita mengenai proses syuting La La Land, yang membangkitkan fobia masa lalu Emma Stone: takut dengan ketinggian. Seharusnya Emma Stone diangkat tinggi-tinggi oleh Ryan Gosling, tapi akhirnya menggunakan pemeran pengganti.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved