Alien Sudah Masuk Ke Indonesia,,,melalui Pintu Prambanan

Tanggal: 12 Sep 2017 12:28 wib.
Tampang.com- Banyak beredar akan berita tentang keberaaan makhluk asing yang sering disebut sebagai “Alien“. Dan saat ini di Indonesia sudah diberitakan terdapat “Alien” di situs budaya Prambanan, bahkan diberitakan juga terlihat perkelahian antara manusia dan alien tersebut.



Manuasia atau seseorang yang ikut bertarung dalam melawan alien tersebut adalah aktor laga kita Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang ikut andil dalam penggarapan film Beyond Skyline garapan sutradara Liam O'Donnel.

Ya, Film Beyond Skyline garapan sutradara Liam O'Donnel., telah menggambil gambar di Indonesia, dimana dalam film tersenut terdapat pertarungan antara manusi dan makhluk luar angkasa atau alien.



Banyak tempat diIndonesia yang dipakai untuk tempat syuting dari Beyond Skyline garapan sutradara Liam O'Donnel. Setelah Ubud di Bali yang makin mengglobal karena menjadi lokasi shooting film Eat Pray Love yang dibintangi Julia Roberts, kini giliran Candi Prambanan membetot perhatian dunia. Air Terjun Sri Gethuk di Jogjakarta dan Batam juga menjadi lokasi shooting film itu.



Menurut rencana, film sekuel Skyline (2010) itu akan diputar di bioskop pada 1 November mendatang.

Trailer dibuka dengan adegan ketika tokoh utama Frank Grillo mengalami kecelakaan saat menaiki kereta bawah tanah.



“Frank yang berperan sebagai detektif bernama Mark dikejutkan dengan kemunculan pesawat luar angkasa yang menyedot manusia”.

“Mark mencari cara untuk mengejar alien tersebut. Dia akhirnya bertemu Iko yang berperan sebagai Sua.Mereka bekerja sama menghancurkan alien dan mengejar hingga ke Candi Prambanan”.

“Iko tampak mengenakan armor lengkap dengan helm dan senjata. Dalam beberapa adegan, dia tampak bertarung melawan alien dengan senapan maupun belati panjang”.

Media-media asing pun beramai-ramai mengulas trailer itu. Candi Prambanan juga ketiban berkah karena turut disebut dalam ulasan itu. Prambanan Temple in new ‘Beyond Skyline’ trailer.

Di sisi lain, Iko mengaku senang karena beberapa tempat di Indonesia menjadi lokasi shooting Beyond Skyline.

“Film laga dengan aksi bela diri dan pertarungan sudah menjadi passion buat saya. Saya tambah semangat waktu Liam (O'Donnel) bilang shooting-nya bakal mengambil tempat di Indonesia juga,’’ kata Iko beberapa waktu lalu. 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved