Agustus Tiba, Berikut Film Seru Di Bulan Ini!

Tanggal: 2 Agu 2017 17:07 wib.
Setelah bulan Juli lalu dunia perfilman diramaikan oleh beberapa film yang ditayang, seperti Spiderman Homecoming, Despicable Me 3, Filosofi Kopi 2 dan lainnya, Agustus ini dunia perfilman kembali akan di ramaikan dengan beberapa film seru yang layak untuk ditonton.

Nah bagi kamu yang berencana untuk mengisi waktu akhir pekan di bulan Agustus ini dengan hiburan menonton film, berikut ini rekomendasi film seru di bulan Agustus ini.

Cars 3



Memasuki film yang ketiganya, generasi baru mobil balap terus berkembang, Lightning McQueen harus bersaing dengan mobil-mobil muda yang memiliki mesin lebih mutakhir

Untuk kembali menjuarai balapan, McQueen harus berjuang keras. Dengan bantuan teknisi muda Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) dan inspirasi dari Hornet Hudson, McQueen berusaha mematahkan pendapat para penikmat balapan yang menilai sudah waktunya ia untuk pensiun.

Anabelle: Creation



Beberapa tahun setelah kematian putri mereka yang tragis, Samuel Mullins (Anthony LaPaglia) dan istrinya (Miranda Otto) menyambut seorang biarawati (Stephanie Sigman) dan beberapa anak dari sebuah panti asuhan ke rumah mereka.

Tanpa disadari bahaya telah mengancam mereka, anak-anak itu menjadi sasaran boneka yang kerasukan roh jahat, Annabelle. Lalu apa yang akan terjadi, mari kita tunggu.

The Hitman’s Bodyguard



Michael Bryce (Ryan Reynolds) adalah seorang bodyguard ternama dunia. Namun pekerjaannya kali ini tidak akan mudah, Bryce harus menjaga Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) seorang pembunuh bayaran yang paling dicari di dunia.

Darius dijaga karena akan memberikan kesaksian di pengadilan internasional. Kini keduanya harus menyingkirkan ego dan bekerjasama agar berhasil menuju meja persidangan.

Berangkat



Seorang mahasiswa bernama Jano bersama sahabatnya rela menempuh perjalanan dari Jakarta, Malang hingga Bali demi mendapat pujaan hati. Dalam perjalanan mereka itu mereka mendapat banyak tantangan mulai dari mobil rusak hingga yang mengancam nyawa.

A, Aku Benci Dan Cinta



Film ini bercerita tentang perseteruan ketua dan wakil OSIS yang diperankan Jefri Nichol dan Indah Permatasari tentang prom. Awalnya benci namun lama kelamaan tumbuh rasa kagum di antara mereka. Sayang hubungan mereka tidak bisa berjalan mulus mengingat adanya seseorang di kehidupan Jefri yang tengah terbaring koma yakni Amanda Rawles.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved