Sumber foto: Pinterest.com

9 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa dan Sinopsisnya

Tanggal: 28 Jun 2024 19:01 wib.
Komedi romantis telah menjadi salah satu genre yang paling diminati dalam industri drama Korea. Selain menawarkan kisah romantis yang indah, para penonton juga dapat menikmati momen humor yang tak terduga dalam setiap adegannya. Setiap tahunnya, tanpa terkecuali, drama Korea komedi romantis selalu menarik perhatian para pecinta drama. Dari sekian banyak judul, terdapat beberapa drama yang dianggap sebagai yang terbaik, dan mereka layak untuk ditonton.

Berikut ini merupakan sederet drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang patut Anda nikmati.

1. Crash Landing on You

Crash Landing on You menjadi salah satu drama Korea komedi romantis terbaik yang populer di tahun 2019-2020. Selain alur ceritanya yang sangat menarik, drama ini turut diperkaya dengan kehadiran Son Ye Jin dan Hyun Bin, dua aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan. Kisah Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) sebagai pewaris konglomerat di Korea Selatan yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara dan bertemu dengan Ri Jeong-Hyeok (Hyun-Bin), seorang perwira militer Korea Utara, berhasil menghipnotis penonton dengan chemistry yang luar biasa.

2. Business Proposal

Drama ini mengisahkan tentang Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) yang terlibat dalam kisah cinta segitiga. Cerita ini semakin menarik dengan adanya Kang Tae-Moo, seorang CEO yang memiliki rencana menikahi wanita pertama yang ditemuinya di sebuah kencan buta. Drama ini menghadirkan situasi kocak dan tegang sekaligus, sehingga tak heran jika menjadi salah satu drama komedi romantis paling memikat.

3. What’s Wrong With Secretary Kim

Dibintangi oleh Park Seo Jun dan Park Min Young, drama ini mengisahkan cerita Lee Young-Joon, seorang wakil presiden perusahaan yang sombong, dan sekretarisnya Kim Mi-So yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Chemistry yang dibangun antara keduanya sukses mencuri perhatian penonton, menjadikan drama ini sebagai salah satu yang paling diingat di genre komedi romantis.

4. It’s Okay to Not Be Okay

Drama ini menampilkan kisah seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatri dan seorang wanita dengan gangguan kepribadian antisosial. Kisahnya memiliki kedalaman emosional yang mampu menghipnotis penonton. Ditambah dengan akting Kim SooHyun dan Seo Yea Ji yang luar biasa, menjadikan drama ini sebagai salah satu yang patut ditonton.

5. 18 Again

Jung Da-Jung (Kim Ha-Neul) menikah dengan Hong Dae-Young (Yoon Sang-Hyun) yang berusia 37 tahun. Namun, cerita menjadi menarik ketika Hong Dae-Young mendadak berubah tubuh menjadi orang berusia 18 tahun. Kisah romantis yang dipadu dengan elemen komedi dalam drama ini menjadi daya tarik tersendiri.

6. When the Camellia Blooms

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang ibu tunggal yang menjalankan bar-restoran di sebuah kota kecil. Kisah romantis antara Dong-Baek dan Hwang Yong-Sik menjadi perhatian utama dalam drama ini, ditambah dengan intrik-intrik yang menghadirkan momen lucu dan menyentuh.

7. Master’s Sun

Mengisahkan tentang Kong-Sil yang mampu melihat hantu setelah mengalami kecelakaan, drama ini menampilkan sisi humor yang segar dalam kisah romantisnya. Dinamika antara Kong-Sil dan Joong-Won punya daya tarik tersendiri dan sukses membuat penonton terhibur.

8. My Love From the Star

Do Min Joon, seorang alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu, menjadi tokoh utama drama ini. Kisah romantisnya dengan Cheon Song Yi yang memiliki gaya hidup mewah dan glamor berhasil mencuri hati penonton. Drama ini sukses menghadirkan humor yang cerdas sekaligus emosi yang mendalam.

9. King the Land

Drama ini mengisahkan tentang ambisi seorang hotelier bernama Cheon Sarang. Cerita tentang perseteruan antara tokoh utama, yang dipadukan dengan unsur romantis, sukses menyajikan ketegangan dan kehangatan dalam satu paket.

9. It’s Okay That’s Love

Drama ini menampilkan kisah cinta antara seorang psikiater pemula dengan seorang DJ Radio yang mengidap skizofrenia. Kisah mereka berhasil menciptakan chemistry yang kuat, ditambah dengan latar belakang yang menarik dalam dunia kesehatan mental.

Semua drama Korea komedi romantis di atas memiliki keunikan dan pesona tersendiri. Masing-masing drama berhasil menawarkan kombinasi yang pas antara momen lucu, drama, dan romansa untuk menghibur penonton. Jika Anda adalah pecinta drama Korea, jangan lewatkan untuk menonton sederet drama komedi romantis terbaik sepanjang masa ini. Dijamin, setiap judulnya akan memikat hati Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved