Sumber foto: pinterest

8 Iblis Bulan Atas Demon Slayer di Bawah Komando Muzan

Tanggal: 5 Jun 2024 16:54 wib.
Demon Slayer baru aja comeback nih dengan Hashira Training Arc. Musim terbaru dari Demon Slayer tersebut melanjutkan perjalanan Kamado Tanjiro beserta kawan-kawannya setelah sengitnya pertarungan di Arc The Swordsmith Village.
Setelah berakhirnya arc tersebut, sedikit demi sedikit terungkap siapa saja iblis bulan atas di bawah komando Kibutsuji Muzan. Inilah 8 iblis bulan atas beserta kekuatannya seperti yang dirangkum oleh redaksi detikpop.

1. Kokushibo
Iblis bulan atas urutan pertama ini punya teknik pernapasan bulan layaknya pemburu iblis nih. Nggak heran sih, dulunya iblis bulan nomor satu ini merupakan pemburu iblis di era Sengoku. Terlalu terobsesi sama kekuatan membuat dirinya ditawari Muzan buat jadi iblis.

Selain itu, dirinya juga pengin hidup lebih lama demi kembangkan kekuatannya. Kekuatan utamanya, yakni Moon Breathing, Crescent Moon Blades, dan Sixteenth Form: Moonbow, Half Moon.

2. Douma

Dulunya, Douma jadi ketua sekte ajaran sesat yang merekrut banyak perempuan, lalu dijadikanlah mereka sebagai makanan Douma. Kejamnya lagi, Douma bertanggung jawab atas kematian hashira, Kanae Kocho dan juga ibu Inosuke.

Bukan tanpa sebab dirinya ditaruh di nomor dua. Douma jadi iblis bulan yang sulit dikalahkan satu lawan satu oleh seorang Hashira sekalipun. Bunuh Douma diperlukan perencanaan serta strategi yang matang. Kekuatan utamanya, yakni Ice Manipulation, Crystalline Divine Child, dan Rime - Water Lily Bodhisattva.

3. Akaza
Sebelum jadi iblis, Akaza merupakan master seni bela diri yang super kuat nih, detikers. Barulah setelah jadi iblis, dirinya makin kuat dengan skill tangan kosongnya.

Muncul di Mugen Train, iblis nomor tiga ini jadi dalang di balik kematian Rengoku. Meski cuma di urutan ketiga, Akaza bisa tandingi kekuatan Kokushibo dan Doumo loh. Kekuatan utamanya, yakni Soryu Style, Destructive Death, dan Blue Silver Chaotic Afterglow.

4. Hantengu
Sebelum kematiannya, Hantengu merupakan iblis bulan atas tingkat ke-4 yang punya kekuatan mematikan. Jangan terlena sama penampilan sedihnya, kelakuannya saat ngacak-ngacak desa penempa pedang tersebut tentunya bikin penonton sebel. Pasalnya, Hantengu punya kekuatan membelah diri dan tiap iblisnya punya kekuatan yang berbeda-beda. Kekuatan utamanya, yakni Manifestation of Emotional Aspects, Crazed Cry of Thunder Death, dan Compressed Sound Waves.

5. Nakime
Meski belum melihat kekuatan bertarung Nakime, kita sudah diperlihatkan kekuatan destruktifnya Nakime lewat alat musik biwanya. Sekali gonjreng, dirinya bisa geserkan ruangan di dalam Infinity Fortress. Nakime juga bisa pindahkan dirinya dan lawan sesuka hati. Duh, bikin repot banget ya! Kekuatan utamanya, yakni Dimensional Control, Infinity Castle Architect, dan Portal Generation.

6. Gyokko
Sama seperti Hantengu, Gyokko juga jadi dalang di balik kacau balaunya desa penempa pedang. Penampilannya sangat aneh, walau menurutnya itu bagian dari seni. Dirinya memang terobsesi dengan seni dan kerajinan.

Nah, Guci jadi salah satu kerajinan yang ia pakai buat berpindah-pindah tempat. Kekuatan utamanya, yakni Porcelain Urns, Thousand Needle Fish Kill, dan Killer Fish Scales.

7. Daki dan Gyutaro
Kakak beradik berbagi tempat di urutan iblis bulan atas nih, detikers. Sudah satu paket juga sadis dan tangguhnya. Gyutaro keluar dari tubuh Daki saat dilawan.

Butuh banyak kekuatan buat lawan penguasa distrik hiburan ini. Dari mulai Nezuko, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, Nezuko, Tengen Uzui dan juga ketiga istrinya, semuanya dikerahkan buat lawan iblis urutan 7. Kekuatan utamanya, yakni Gyutaro: Blood Manipulation, Rampant Arc Rampage, dan Daki: Obi Sash Control, Sentient Flesh Obi.

8. Kaigaku
Kaigaku jadi urutan iblis yang baru tergabung di Iblis Bulan Atas nih. Pasalnya, dirinya hadir buat gantikan kakak beradik yang dikalahkan di distrik hiburan. Fun fact-nya, Kaigaku dulunya merupakan teman Zenitsu. Saat jadi pembasmi iblis, Kaigaku nggak pernah masuk ke dalam Hashira nih, detikers.

Karena pengin punya kekuatan lebih, barulah Kaigaku menjadi iblis dan jadi Iblis Bulan Atas meski baru beberapa bulan. Kekuatan utamanya, yakni Thunder Breathing, Manipulasi Listrik, dan Petarung Serba Bisa. Duh, Keren banget ya!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved