Sumber foto: Channel 3

5 Drama Romantis Thailand yang Dibintangi Mark Prin, Semuanya Hits!

Tanggal: 30 Mar 2024 22:52 wib.
Belakangan ini, kepopuleran drama Thailand di Indonesia semakin meningkat dan mulai menyaingi drama Korea. Fenomena ini tidak terlepas dari banyaknya aktor dan aktris Thailand yang kian dikenal di tanah air, dan salah satu di antaranya adalah Mark Prin.

Mark Prin, aktor berusia 34 tahun ini, telah berkiprah di industri hiburan Thailand selama lebih dari 10 tahun. Ia juga dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal. Untuk mengenal lebih jauh akan kemampuan aktingnya, berikut ini akan diberikan lima rekomendasi drama romantis Thailand yang dibintangi oleh Mark Prin. Yuk, simak bareng-bareng!

1. My Husband in Law (2020)

Rekomendasi pertama adalah drama berjudul My Husband in Law yang tayang pada 2020. Drama ini mengisahkan tentang Muey (diperankan oleh Mew Nitha) yang sudah lama mencintai Thian (diperankan oleh Mark Prin), teman baiknya sejak kecil. Namun, Thian, yang dikenal sebagai sosok playboy, tidak merespons perasaan Muey sampai suatu hari keadaan memaksa mereka untuk menikah.

Meskipun pernikahan tersebut awalnya tidak didasari oleh cinta, hubungan antara Thian dan Muey mulai tumbuh saat keduanya semakin saling mengenal. Drama ini menampilkan perjalanan emosional keduanya dan bagaimana Thian menyadari perasaan sesungguhnya yang dimiliki Muey.

2. My Forever Sunshine (2020)

My Forever Sunshine mempertemukan Mark Prin dengan Kao Supassara sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis kaya, Paeng (diperankan oleh Kao Supassara) yang harus melawan kehidupan baru setelah kehilangan orangtua dan terpaksa tinggal bersama keluarga Arthit (diperankan oleh Mark Prin).

Meskipun awalnya ditakdirkan oleh kedua orangtua mereka, Arthit menolak perjodohan tersebut karena memiliki kekasih. Konflik muncul ketika Arthit kemudian mengalami kecelakaan dan membuat Paeng merasa perlu untuk pergi dari rumah Arthit. Drama ini mengisahkan perjalanan kisah mereka setelah peristiwa itu.

3. Rak Nakara (2017)

Drama romantis ini, yang tayang pada tahun 2017, mengisahkan tentang seorang bangsawan tampan bernama Sukkawaong (Mark Prin) yang jatuh cinta kepada Man Muang (Taew Natapohn), seorang bangsawan lainnya. Namun, cinta mereka dipertaruhkan oleh adik tiri Man Muang yang juga menyukai Sukkawaong.

Kisah cinta segitiga antara Sukkawaong, Man Muang, dan adik tirinya menjadi fokus dalam drama ini. Selain itu, Rak Nakara juga menghadirkan cerita mengenai sejarah Thailand yang menambah daya tarik dari cerita ini.

4. Eclipse of the Heart (2023)

Drama ini tayang pada 2023 dan mengisahkan kehidupan Reena (diperankan oleh Bow Maylada) yang tiba-tiba berubah setelah sang ayah meninggal. Hubungannya dengan Korn (diperankan oleh Mark Prin) mulai terganggu ketika Reena mencoba mencari tahu siapa pembunuh ayahnya. Ketegangan semakin meningkat ketika ada seorang pria lain yang muncul di kehidupan Reena.

Kisah cinta segitiga antara Reena, Korn, dan pria tersebut menjadi inti dari cerita ini. Drama ini menunjukkan sisi emosional dan perjuangan karakter-karakter utamanya.

5. Love at First Night (2024)

Drama terbaru yang tayang di tahun 2024 ini kembali mempertemukan Mark Prin dengan Yaya Urassaya. Kisah cinta antara Mueang (diperankan oleh Mark Prin) dan View (diperankan oleh Yaya Urassaya) yang awalnya romantis berubah ketika mereka mengetahui bahwa View merupakan tunangan dari ayah Mueang.

Konflik batin yang dialami keduanya menghadirkan banyak pertanyaan dan perjuangan dalam hubungan mereka. Drama ini menunjukkan kompleksitas hubungan manusia dan bagaimana cinta dapat menghadirkan konflik dan kebingungan di antara mereka.

Dari lima rekomendasi drama romantis Thailand yang dibintangi oleh Mark Prin tersebut, dapat dilihat peran Mark Prin dalam membawa setiap karakternya dengan nuansa emosional yang mendalam. Kemampuannya dalam memerankan karakter-karakter yang kompleks dan membangun chemistry dengan lawan mainnya menjadikan setiap drama yang dibintanginya mampu menyentuh perasaan penonton. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa popularitas drama Thailand yang dibintangi oleh Mark Prin semakin meningkat di Indonesia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved