'Suicide Squad 2': Jaume Collet-Serra dalam pembicaraan langsung

Tanggal: 13 Jul 2017 13:59 wib.
Pembuat film Jaume Collet-Serra sedang dilirik oleh Warner Bros untuk mengarahkan sekuel film ensembel supervillain mereka, Suicide Squad.

Collet-Serra adalah runner depan untuk memimpin Suicide Squad 2 saat studio tersebut menginginkan seseorang yang baru di belakang kamera menggantikan David Ayer yang mengarahkan yang asli, Variety melaporkan.

Pada bulan Februari, Mel Gibson sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan dengan sumber yang menyatakan bahwa anak berusia 61 tahun itu membiasakan diri dengan materi tersebut.

Collet-Serra terkenal karena mengarahkan film thriller 2009 Orphan, Non-Stop yang dibintangi Liam Neeson pada tahun 2014 dan film hiu The Shallows with Blake Lively pada tahun 2016.

Collet-Serra baru-baru ini menjadi bagian dari drama Waco dengan naskah Zero Mort Thirty Mark Boal dan Kubo dan Two Strings 'Marc Haimes, Deadline melaporkan.

Dirilis pada bulan Agustus 2016, Suicide Squad, yang dibintangi Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Jared Leto sebagai The Joker, mengikuti sekelompok penjahat yang bekerja sama untuk melakukan pekerjaan kotor pemerintah dengan imbalan hukuman yang lebih ringan. Dipermalukan oleh kritikus, film ini masih sukses finansial meraup $ 745 juta di seluruh dunia.

Ayer sejak pindah ke Gotham City Sirene, yang akan membawa Robbie kembali sebagai Harley Quinn bersama penjahat Batman Catwoman dan Poison Ivy.

UPI.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved